Hari ini D.O EXO Resmi Selesai Wamil

Hari ini D.O EXO Resmi Selesai Wamil
0 Komentar

4. Piawai Tap Dance
Pernah menonton film Swing Kids (2018)? D.O yang menjadi bintang utama dalam film ini berperan sebagai tentara rakyat Korea Utara yang menyukai tap dance. Sepanjang film, D.O melakukan tap dance dengan lawan mainnya yakni Park Hye Soo, Jared Grimes, Oh Jung Se, dan Kim Min Ho. Demi menampilkan kemampuan terbaiknya, D.O. berlatih tap dance selama berbulan-bulan.
Berkat aktingnya, D.O. mendapatkan penghargaan bintang populer versi Buil Film Awards tahun 2019.
5. Jago Memasak
D.O. memang hobi dan berbakat memasak. Ia pernah memasak untuk para member EXO di acara Heart4U edisi Xiumin dan EXO Ladder musim kedua. D.O memasak seorang diri di acara tersebut. Seperti biasa, para member memuji kemampuan memasak D.O.
6. Bisa Tampil Gentle Sekaligus Cute Secara Bersamaan
Ketika D.O sedang memasang wajah serius, pria kelahiran 12 Januari 1993 ini tampak begitu manly. Tapi, kalau udah pasang senyum, ia bisa tampak cute dan bikin penggemar meleleh. Meski begitu, idola K-Pop satu ini paling enggan kalau diminta aegyo atau bergaya imut.
7. Tidak Pernah Lip Sync
Kalau urusan vokal, D.O memang tak perlu diragukan sih! Menyanyikan lagu pop, ballad hingga R&B dilahap habis oleh D.O. Album solo D.O juga paling ditunggu nih. Kapan ya D.O merilis album solo?
8. Calon Raja Drama dan Film Korea Masa Depan.
Bisa dibilang, D.O adalah salah satu artis-idola terbaik dalam industri K-Pop. Debut sebagai artis pendukung lewat It’s Okay, That’s Love (2014), aktor Do Kyungsoo langsung menyabet penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik di berbagai penghargaan.
D.O. juga dinilai pandai memilih peran. Mulai dari pelajar, atlet tunanetra, remaja tahun 90-an, pangeran hingga tentara pernah ia lakoni. Cukup variatif kan jenis peran yang pernah dibintangi D.O.? Bahkan, sebelum D.O. resmi keluar wamil, bintang Cart (2015) ini mengonfirmasi dirinya akan menjadi bintang utama di film The Moon.

0 Komentar