Ajari Aku Islam kisah Laki-Laki Tionghoa yang Mencintai Gadis Muslim

Ajari Aku Islam
Poster Ajari Aku Islam
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ajari Aku Islam merupakan sebuah film religi Indonesia 2019 yang berdasarkan pada kisah nyata Jaymes Riyanto, yang juga menjadi produser dan penulisnya.

Film tersebut mengambil beberapa lokasi syuting di Kota Medan, diantaranya Masjid Raya Al Mashun, Istana Maimoon, Bundaran Majestik dan Kota Tua Kesawan.

Film tersebut berhasil meraih 525.525 Juta penonton dan menjadi salah satu film box office untuk genre film religi pada tahun yang bersangkutan.

Baca Juga:Ngenest Film Komedi untuk Temani Libur Imlek, ini Sinopsis dan Link nyaSinopsis Tanda Tanya, Konflik Antar Keyakinan ini Linknya

BACA JUGA : Ngenest Film Komedi untuk Temani Libur Imlek, ini Sinopsis dan Link nya

Sinopsis

menceritakan tentang seorang pemuda keturunan Tionghoa-Medan bernama Kenny (Roger Danuarta) yang jatuh hati pada seorang gadis Melayu Muslim bernama Fidya (Cut Meyriska). Konflik mulai terjadi ketika Kenny dan Fidya saling menyukai satu sama lain, namun dihadapkan dengan perbedaan budaya dan agama.

Film yang mengambil latar lokasi di Medan seperti Masjid Raya Al Mashun, Istana Maimoon serta Bundaran SIB ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Fidya (Cut Meyriska) dan Kenny (Roger Danuarta). Fidya sendiri merupakan seorang muslimah melayu yang taat sedangkan Kenny adalah pemuda Tionghoa non muslim.

Di sisi lain, orangtua Kenny juga berharap sang putra menikah dengan Chelsea Tan (Shinta Naomi). Di saat yang bersamaan, Fahri (Miqdad Addausy) yang merupakan cinta lama Fidya kembali dari Turki setelah menuntut ilmu agama.

BACA JUGA : Sinopsis Film tanda Tanda dan Linknya

Pemain

  • Roger Danuarta sebagai Kenny Huang/Aliang, seorang laki-laki berdarah Tionghoa-Indonesia dan beragama Konghucu yang tertarik dengan agama Islam.
  • Cut Meyriska sebagai Fidya, seorang perempuan Muslim Melayu yang dicintai Kenny Huang/Aliang. Cut Meriyska sendiri juga merupakan pasangan dari Roger di dunia nyata.
  • Shinta Naomi sebagai Chelsea Tan,seorang perempuan berdarah Tionghoa yang dijodohkan kepada Kenny Huang/Aliang.
  • Clara Jennifer Darren

Link

Klik disini Film Ajari aku Islam

Film karya sutradara Deni Pusung dan penulis naskah Haris Suhud serta Yunita R Saragi ini patut menjadi salah satu film pilihan untuk ditonton pada bulan Ramadhan 1442 H kali ini.

0 Komentar