7 Rekomendasi Buku Self Improvement, Cocok Untuk Resolusi Awal Tahun

Self Improvement
Buku Self Improvement
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi buku Self Improvement, buku untuk awal tahun, karena awal tahun merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk menyusun target-target baru yang ingin dicapai di tahun baru.

Setiap tahun, orang pasti menginginkan perkembangan yang positif dalam segala aspek kehidupan. Namun, perubahan yang baik ini tidak akan terjadi tanpa adanya niat dan usaha yang kita lakukan.

Menyusun resolusi tahun baru untuk mengisi lembaran baru untuk mencapai hal-hal yang ingin kamu capai di tahun ini. Resolusi setiap individu pasti berbeda, karena memiliki tujuan masing-masing.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Buku Motivasi Terbaik, dapat Menginspirasi

Baca Juga:Ajari Aku Islam kisah Laki-Laki Tionghoa yang Mencintai Gadis MuslimNgenest Film Komedi untuk Temani Libur Imlek, ini Sinopsis dan Link nya

Berikut ini ada 7 rekomendasi buku buku Self Improvement untuk kamu baca, semogga bisa membuka pikiran untuk resolusi.

1. Beginners

Terinspirasi oleh anak perempuannya yang selalu ingin tahu cara melakukan hampir semua hal, Vanderbilt memutuskan untuk meluangkan waktu satu tahun tahun penuh demi “bersenang-senang sambil belajar.” Dia mempelajari lima keterampilan utama: catur, menyanyi, berselancar, menggambar, dan juggling

Apa yang tidak dia duga adalah betapa menyenangkannya menyanyikan lagu-lagu Spice Girls dalam paduan suara amatir hingga kalah dalam permainan catur dari anak berusia delapan tahun. Dia mewawancarai puluhan ahli untuk mengeksplorasi sisi psikologi dan sains yang menarik di balik manfaat menjadi pemula dewasa.

Rasa ingin tahu yang segar ini pun membawanya pada kebahagiaan mendalam dan hubungan yang lebih dekat dengan orang-orang di sekitarnya. Karena sebuah tindakan kecil penemuan kembali–pada usia berapa pun–dapat membuat hidup tampak ajaib.

2. Empowered ME (Mother Empowers)

Banyak ibu, terutama ibu rumah tangga, yang merasa pencapaiannya tidak berarti. Karena pekerjaan mereka sehari-hari dirumah mengurus keluarga.
Padahal,seorang ibu tidak harus punya target-target yang terukur agar berdaya yang senantiasa berkembang.

melalui buku Empowerd Me,akan belajar bahwa tujuan seorang ibu tidak harus selalu berupa hal-hal yang berwujud, tapi juga hal-hal kecil yang mungkin efeknya akan terasa di masa depan, misalnya keberhasilan pendidikan anak, kesehatan keluarga, dan lain-lain.

Buku ini juga dilengkapi dengan template planner dan assessment untuk mengukur ketercapaian target dan refleksi diri.

0 Komentar