Game Rekomend Untuk Menikmati Malam Hari Raya Imlek

Game Yang Rekomend Untuk Menikmati Malam Hari Raya Imlek
Game Yang Rekomend Untuk Menikmati Malam Hari Raya Imlek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Game rekomend untuk menikmati malam hari raya imlek tahun ini Bagi gamer yang tidak ingin menghabiskan waktu keluar rumah atau jalan-jalan, bermain game adalah salah satu solusi paling tepat.Bertepatan dengan perayaan Tahun Baru China atau Imlek pada Minggu, 22 Januari 2023, pemerintah memutuskan untuk menambahkan satu hari cuti bersama Imlek.

Adapun penetapan libur cuti bersama Imlek ini diatur berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1066 Tahun 2022, Nomor 3 Tahun 2022, dan Nomor 3 Tahun 2022 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023.

Kali Ini Kita Merangkum Sejumlah Judul Game Yang Layak Kamu Mainkan Selama Libur Cuti Bersama Imlek 2023 Kali Ini, Apa Saja?

BACA JUGA : Ide Kado Menarik untuk Imlek 2023, Dijamin Bikin Keluarga Senang

Dibawah ini merupakan game rekomend untuk kamu:

Baca Juga:Hal Mistis Yang Sering Di Alami Pendaki Saat Naik Gunung Gede-PangrangoDestinasi Wisata Kuliner Chinese Food Di Bandung Untuk Rayakan Imlek

1. A Space for the Unbound

A Space for the Unbound adalah salah satu gim yang patut kamu mainkan. Gim ini dikembangkan oleh studio gim indie Tanah Air Mojiken Studio, dan diterbitkan oleh Toge Production dan Chorus Worldwide.A Space For The Unbound menawarkan cerita kehidupan yang indah dan nostalgia bagi banyak gamer, khususnya di Indonesia.

Game ini berlatar di tahun 1990, berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Atma dan seorang gadis bernama Raya yang merupakan sepasang kekasih.Atma dan Raya dihadapkan pada krisis eksistensial ketika kekuatan supranatural misterius mengancam dunia mereka.Mereka bersatu untuk mencari tahu rahasia kekuatan supranatural dan, dalam prosesnya, belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri.

2. Marvel’s Midnight Suns

BACA JUGA: Link Download Kalender Imlek Online 2023, Klik Disini

Marvel’s Midnight Suns adalah salah satu judul gim paling besar yang dirilis pada Desember 2022, dimana gim ini menampilkan beberapa karakter terkenal dari semesta Marvel. Bagi kamu yang pernah main gim strategis Xcom, gim Midnight Suns ini tidak akan asing lagi dan sangat asyik untuk dimainkan.

Di dalam gim ini, gamer akan bertemu dengan sejumlah pahlawan super, termasuk Iron Man, Captain America, Spider-Man, Blade, Ghost Rider, Wolverine dan lainnya.Masing-masing karakter juga memiliki kemampuan unik mereka, dan dapat dioptimalkan sehingga bisa memberikan damage besar saat bertarung bersama.

0 Komentar