Game Rekomend Untuk Menikmati Malam Hari Raya Imlek

Game Yang Rekomend Untuk Menikmati Malam Hari Raya Imlek
Game Yang Rekomend Untuk Menikmati Malam Hari Raya Imlek
0 Komentar

3. God Of War

Bagi kamu yang sudah atau baru main gim God of War (2018) maka wajib untuk memainkan sekuel ini, dan mengetahui kelanjutan petualanan Kratos dan Atreus.Pada game pertamanya, pemain dibuat penasaran dengan kehadiran Thor di ending dan menyongsong cerita paling epik dalam kisah-kisah Nordik tentang Ragnarok.

Dalam God of War Ragnarok ini, gamer akan mengetahui lebih dalam tentang Kratos, Atreus, dan berbagi dewa-dewi asal Nordik yang tampil di dalam gim.Penasaran seperti apa ending dari God of War Ragnarok ini? Yuk tamatin berhubung cuti bersama.

4. Genshin Impact

BACA JUGA : 20 Link Game PSP Ukuran Kecil di Dunia Terbaru 2023

Baca Juga:Hal Mistis Yang Sering Di Alami Pendaki Saat Naik Gunung Gede-PangrangoDestinasi Wisata Kuliner Chinese Food Di Bandung Untuk Rayakan Imlek

Terakhir yang layak dimainkan saat libur cuti kali ini adalah Genshin Impact. Kenapa? Karena HoYoverse sendiri menggelar event khusus untuk menyambut perayaan Tahun Baru China ini.

Pada event ini, gamer dapat “panen” primogems dalam jumlah yang banyak hanya dengan menyelesaikan beragam misi yang hadir selama event ini berlangsung.Selain itu, pengembang juga memberikan keseempatan langka dimana player dapat memilih satu karakter bintang 4 secara gratis.

Laman:

1 2
0 Komentar