10 Rekomendasi Film Untuk Libur Imlek

10 Rekomendasi Film Untuk Libur Imlek
10 Rekomendasi Film Untuk Libur Imlek
0 Komentar

Tidak seperti aslinya, remake ini berlatar di Tiongkok , dan, meskipun judul filmnya menyesatkan, menampilkan Kung Fu alih-alih bahasa Jepang – Okinawa Karate. Musik film itu disusun oleh James Horner . Ini adalah produksi bersama internasional antara China, Hong Kong, dan Amerika Serikat.

8. Oh! My Sweet Liar

Tentang kisah dari gadis pelukis yang sedang dalam pelarian dan seorang pemuda bangsawan.

Pertemuan mereka yang unik berujung menjadikan mereka harus berpura-pura menjadi suami istri palsu sebelum akhirnya jadi pasangan nyata.

9. Kungfu Panda

Baca Juga:Film Mulan Cocok Untuk Temani Imlek, ini Sinopsis dan LinknyaKeseraun Drama Komedi Scandal Makers, ini Linknya

Kung Fu Panda adalah film komedi wuxia animasi komputer Amerika 2008 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Film ini disutradarai oleh John Stevenson dan Mark Osborne dalam debut sutradara mereka, dan dibintangi oleh suara Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie , Ian McShane, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross, Randall Duk Kim, James Hong, Dan Fogler, Michael Clarke Duncan, dan Jackie Chan.

Film ini dibuat dalam versi Tiongkok kuno yang dihuni oleh binatang-binatang yang berbicara antropomorfik dan dikelilingi di sekitar seekor panda yang kerdil bernama Po, seorang penyuka kungfu. Ketika seorang prajurit kungfu jahat bernama Tai Lung melarikan diri dari penjara ,dan tanpa disadari Po dinamai “Pendekar Naga”, yang ditakdirkan untuk mengalahkannya.

10. Mulan

Film live-action Mulan dirilis secara resmi mulai 4 September di beberapa negara serta penayangan perdana khusus melalui platform streaming Disney+. Berikut sinopsis film Mulan, yang diadaptasi dari animasi berjudul sama pada 1998.

Film Mulan bercerita tentang seorang perempuan muda China yang menyamar sebagai seorang pria untuk bertarung menggantikan ayahnya. Sebagai seorang anak, Mulan dibebani tugas untuk membawa kehormatan bagi keluarganya.

Pada versi animasi, kisah ini berfokus pada situasi ketika Kekaisaran China tengah diserang oleh Bangsa Hun dari utara. Kaisar kemudian mengharuskan setiap keluarga menurunkan satu pria untuk berlaga di medan perang.

 

0 Komentar