10 Rekomendasi Film Untuk Libur Imlek

10 Rekomendasi Film Untuk Libur Imlek
10 Rekomendasi Film Untuk Libur Imlek
0 Komentar

Kisah mengenai Aguan yang memperoleh beasiswa untuk kuliah di Singapura, tetapi terkendali masalah biaya. Ia kemudian mengajak ayahnya, Kho Huan, pemilik sanggar barongsai, untuk mengikuti kejuaraan barongsai, karena hadiahnya bisa digunakan untuk biaya hidup di Singapura, tetapi sang ayah tak menyetujuinya.

5. Pai Kau

Pai Kau merupakan film drama-suspens Indonesia yang dirilis pada 8 Februari 2018. Film ini dibintangi oleh Anthony Xie, Irina Chiu (yang juga bertindak sebagai produser), Ineke Valentina, serta Verdi Solaiman. Disutradarai oleh Sidi Saleh dan memadukan unsur budaya China dan Indonesia, sehingga dalam film ini juga terdapat dialog berbahasa Mandarin.

Film Pai Kau diproduksi oleh Archipelago Pictures, yang bekerjasama dengan Kaninga Pictures sebagai partner Marketing lokal.

6. A Love So Beautifull

Baca Juga:Film Mulan Cocok Untuk Temani Imlek, ini Sinopsis dan LinknyaKeseraun Drama Komedi Scandal Makers, ini Linknya

A Love So Beautiful merupakan serial web Tiongkok tahun 2017 yang dibintangi oleh Shen Yue dan Hu Yitian. Serial ini didasarkan pada novel yang berjudul To Our Pure Little Beauty oleh Zhao Gangan.Serial ini disiarkan di Tencent Video dari tanggal 9 November hingga tanggal 7 Desember 2017.

Serial ini sangat populer selama ditayangkan. Serial ini mendapat ulasan positif untuk karakterisasi segar dan alur cerita yang menggemaskan, dan melampaui 2,5 miliar kali ditonton.

7. Karate Kids

The Karate Kid yang dikenal sebagai The Kung Fu Dream in China, adalah film drama seni bela diri wuxia 2010 yang disutradarai oleh Harald Zwart , dan bagian dari serial The Karate Kid . Ini dibintangi oleh Jaden Smith dan Jackie Chan dalam peran utama, dan itu diproduksi oleh Jerry Weintraub , James Lassiter , Ken Stovitz dan orang tua Jaden Will Smith dan Jada Pinkett Smith . Plotnya menyangkut Dre Parker ( Jaden Smith ) yangberusia 12 tahundari Detroit , Michigan yang pindah ke Beijing , China dengan ibunya ( Taraji P. Henson ) dan bertabrakan dengan pengganggu lingkungan (Zhenwei Wang).

Dia membuat sekutu tidak mungkin dalam bentuk seorang pria pemeliharaan penuaan, Mr Han (Jackie Chan), seorang kung fu Master yang mengajarkan kepadanya rahasia pertahanan diri . Skenario oleh Christopher Murphey berasal dari cerita yang ditulis oleh Robert Mark Kamen untuk The Karate Kid yang asli .

0 Komentar