Rekomendasi 10 Drama Korea Terbaru 2023, Tayang di Netflix

CIANJUREKSPRES – Drama Korea (disingkat drakor) adalah seri televisi dengan bahasa Korea, umumnya dibuat di negara Korea Selatan.

Drama Korea populer di seluruh dunia khususnya Asia, bersamaan dengan merebaknya budaya populer Korea (disebut gelombang Korea).
Drama Korea dengan mudahnya ditonton via layanan streaming yang menyediakan takarir dengan banyak pilihan bahasa.

Banyak dari drama tersebut yang sukses dan tayang di saluran televisi di banyak negara. Misalnya, drama Dae Jang Geum (2003) telah tayang di 150 negara.

Drama Korea punya citra baik di mata internasional terkait dengan fesyen, gaya dan budaya. Kejayaan drama Korea membawanya menjadi kiblat fesyen di mancanegara.

BACA JUGA : Free Link Nonton Drakor The Glory Full Episode Sub Indo, Jadwal Tayang Hingga Daftar Pemain

Daftar drama Korea, Kamu tertarik yang Mana ?

berikut 10 rekomendasi drama korea :

1. Crash Course in Romance

Crash Course in Romance

Drama komedi romantis ini dibintangi Jeon Do-yeon dan Jung Kyung-ho. Ceritanya tentang hubungan Chi-yeol dan Haeng-sun. Chi-yeol adalah instruktur ahli di lembaga pendidikan yang menjadi kiblat di Korea. Sedangkan Haeng-sun adalah mantan atlet nasional yang mengelola toko makanan di dekat lokasi kantornya. Haeng-sun terlambat masuk pendidikan privat untuk ujian masuk perguruan tinggi bagi keponakannya, dan tak sengaja terlibat dengan Chi-yeol. Mereka lalu terlibat kisah asmara yang menjadi skandal akibat ketenaran Chi-yeol.

Jumlah epidose 10
Mulai tayang, 7 Januari 2023

2. Love to Hate You

Love to Hate You
Poster Love to Hate You

Love to Hate You merupakan seri televisi streaming Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Jung-kwon dan dibintangi oleh Kim Ok-vin, Teo Yoo, Kim Ji-hoon dan Go Won-hee.

Seri orisinal Netflix ini adalah drama komedi romantis di mana seorang wanita yang tidak ingin kalah secara patologis dengan seorang pria dan seorang pria yang secara patologis mencurigai seorang wanita disembuhkan melalui cinta yang seperti perang. Ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun 2022 di Netflix.

Jumlah epidose 10
Mulai tayang, 10 Februari 2023

3. The Glory Part 2

The Glory Part 2
Poster The Glory Part 2 (istimewa)

Diceritakan seorang wanita bernama Moon Dong-eun (Song Hye-kyo), yang memiliki beban hidup, ketakutan dan rasa traumatik.

Moon Deong-eun hidupnya semakin rapuh setelah mengalami pembullyan saat masih remaja di sekolahnya.

Akibat dari bullyan tersebut, Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) memilih untuk putus sekolah karena tak tahan dengan kondisi tersebut.

Jumlah epidose 8
Mulai tayang, 10 Maret 2023

4. Celebrity

Celebrity
Celebrity (istimewa)

Celebrity berkisah tentang seorang perempuan bernama Seo Ah Ri. Dia merupakan influencer yang meraih popularitas secara mengejutkan.

Namun kemudian Ia dihadapkan dengan kenyataan dunia selebriti yang tak seindah di kamera. Termasuk fakta di mana orang ingin mendapatkan banyak uang hanya dengan menjadi terkenal.

Selain Park Gyu Young, drama ini juga dibintangi aktor Kang Min Hyuk. Dia berperan sebagai Han Joon Kyung, seorang CEO dari Han Cosmetics, sebuah merek kosmetik terkemuka di Korea. Han Joon Kyung terobsesi dengan pekerjaan dan tidak menunjukkan minat apapun.

Jumlah episode 12
Tayang pada, 2023

BACA JUGA : Link Nonton Fanta G Spot Full Episode, Drama Korea 18+

5. A Time Called You

A Time Called You
A Time Called You (istimewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *