Rekomendasi 10 Drama Korea Terbaru 2023, Tayang di Netflix

Rekomendasi 10 Drama Korea Terbaru 2023, Tayang di Netflix
Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea (disingkat drakor) adalah seri televisi dengan bahasa Korea, umumnya dibuat di negara Korea Selatan.

Drama Korea populer di seluruh dunia khususnya Asia, bersamaan dengan merebaknya budaya populer Korea (disebut gelombang Korea).
Drama Korea dengan mudahnya ditonton via layanan streaming yang menyediakan takarir dengan banyak pilihan bahasa.

Banyak dari drama tersebut yang sukses dan tayang di saluran televisi di banyak negara. Misalnya, drama Dae Jang Geum (2003) telah tayang di 150 negara.

Baca Juga:Berpetualang di Dunia Fana, Seperti Apa Sinopsis Shazam Fury of The GodsTips Naik Gunung yang Aman untuk Pemula

Drama Korea punya citra baik di mata internasional terkait dengan fesyen, gaya dan budaya. Kejayaan drama Korea membawanya menjadi kiblat fesyen di mancanegara.

Daftar drama Korea, Kamu tertarik yang Mana ?

berikut 10 rekomendasi drama korea :

1. Crash Course in Romance

Drama komedi romantis ini dibintangi Jeon Do-yeon dan Jung Kyung-ho. Ceritanya tentang hubungan Chi-yeol dan Haeng-sun. Chi-yeol adalah instruktur ahli di lembaga pendidikan yang menjadi kiblat di Korea. Sedangkan Haeng-sun adalah mantan atlet nasional yang mengelola toko makanan di dekat lokasi kantornya. Haeng-sun terlambat masuk pendidikan privat untuk ujian masuk perguruan tinggi bagi keponakannya, dan tak sengaja terlibat dengan Chi-yeol. Mereka lalu terlibat kisah asmara yang menjadi skandal akibat ketenaran Chi-yeol.

Jumlah epidose 10
Mulai tayang, 7 Januari 2023

2. Love to Hate You

Love to Hate You merupakan seri televisi streaming Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Jung-kwon dan dibintangi oleh Kim Ok-vin, Teo Yoo, Kim Ji-hoon dan Go Won-hee.

Seri orisinal Netflix ini adalah drama komedi romantis di mana seorang wanita yang tidak ingin kalah secara patologis dengan seorang pria dan seorang pria yang secara patologis mencurigai seorang wanita disembuhkan melalui cinta yang seperti perang. Ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun 2022 di Netflix.

Jumlah epidose 10
Mulai tayang, 10 Februari 2023

3. The Glory Part 2

0 Komentar