Berpetualang di Dunia Fana, Seperti Apa Sinopsis Shazam Fury of The Gods

Shazam Fury of The Gods
Pinterest (istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Shazam Fury of The Gods, Shazam membandingkan dirinya dengan super hero lainnya dari DC Comic yaitu Flash dengan kostum merah dan tanda petir seperi dirinya, Aquaman yang terlihat sangat jantan, dan Batman yang sangat keren.

Shazam sendiri memiliki kemampuan dan kekuatan berupa tahan tembakan senapan, terbang, dan kemampuan yang berkaitan dengan listrik yang tak kalah kuat dibanding dengan super hero lainnya.

Namun, karena merupakan perwujudan dari seorang remaja menjadikan Shazam memliki kepribadian seorang remaja juga.

Baca Juga:Tips Naik Gunung yang Aman untuk PemulaRekomendasi Tempat Wisata Taman Bunga Nusantara, Tiket Masuk, Sarana dan Rute

Kali ini Shazam bersama teman-temannya yang masing-masing memiliki kekuatan yang berbeda-beda akan melawan musuh dengan kemampuan unik berupa akar tumbuhan.

BACA JUGA : Sinopsis dan Link Nonton Serial Film Scandal 2

Sinopsis

Fury of the Gods, Shazam tidak sendiri. Shazam memiliki tim yang beranggotakan Salomo yang bijak, Herkules yang bertenaga, Atlas dengan staminanya, Zeus berkekuatan besar, Akhilles yang berani dan Merkurius dengan kecepatannya.

Dalam trailer, kita melihat superhero dewasa Billy Batson mempertanyakan kemampuannya sebagai pahlawan, membandingkan dirinya dengan anggota Justice League dengan cara yang lucu.

Dia tampaknya mengalami sedikit kesulitan dengan pahlawan super, dan dia satu-satunya yang menjaga semuanya tetap bersama – yang mungkin terbukti sulit karena beberapa wanita kuno yang sangat kuat memiliki tongkat yang dapat menyebabkan kerusakan serius.

Tidak banyak lagi yang diketahui tentang cerita di luar titik ini. Namun, trailernya sudah lebih dari cukup untuk membangkitkan kegembiraan dalam proyek tersebut.

Sebuah awal yang signifikan dari karya-karya lain di DCEU, Shazam pertama!, meskipun memiliki elemen gelapnya sendiri – tidak akan menjadi DCEU jika tidak – merangkul sisi dunia superhero yang lebih ringan.

Ini terbukti menjadi formula sukses untuk film karena tidak hanya diterima dengan baik tetapi juga sukses box office.

Baca Juga:Lirik Lagu Balada Si Roy -Fiersa Besar feat Eet SjahranieBiodata Pemeran Balada Si Roy, Abidzar Al Ghifari

Film Shazam! mendatang akan melihat kembalinya Asher Angel sebagai Billy Batson dan Zachary Levi sebagai superhero alter egonya Shazam.

Jack Dylan Grazer juga akan kembali sebagai Freddy Freeman, dengan Adam Brody kembali sebagai bentuk superhero dewasanya.

Faithe Herman juga kembali sebagai Darla Dudley dengan Meagan Good kembali sebagai superhero dewasa alter ego Darla.

0 Komentar