Biodata Pemeran Balada Si Roy, Abidzar Al Ghifari

Biodata Pemeran Balada Si Roy
Biodata Pemeran Balada Si Roy
0 Komentar

CIANJUREKSKPRES- Berikut ini  merupakan informasi mengenai biodata pemeran film Balada Si Roy yang dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari.

Film Balada Si Roy tayang pada 19 Januari 2023.  Film fenomenal  tentang kisah percintaan remaja ini menjadi salah satu rekomendasi film terbaik untuk menemani akhir pekanmu.

Dengan mengambil latar waktu sekitar tahun 80-an.  Film Balada Si Roy sangat kental akan nuansa zaman dulu. Properti pada film ini seperti kendaraan hingga rumah sangat mendukung nuansa tahun 80-an.

Baca Juga:Link Film Balada Si Roy, Terbaru Full Movie Kualitas HDSingle Terbaru Joesef, Ini Lirik Lagu “Blue Car” dan Terjemahannya

Dalam film ini juga sosok Roy menjadi sorotan penonton karena penasaran dengan biodata pemain film  ini yang memiliki ciri khas rambut gondrong.

BACA JUGA: Link Film Balada Si Roy, Terbaru Full Movie Kualitas HD
Biodata Abizar Al Ghifari
Roy merupakan salah satu pemeran yang memiliki jiwa gagah dalam Filmnya. Sosok lelaki yang memilik sifat bandel ini diperankan oleh Abizar Al Ghifari.

Abizar Al Ghifari merupakan artis yang lahir pada 13 April 2001.  Ia memilik zodiak April.

Sosok artis muda ini merupakan anak dari ustaz kondang Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik Dian Irawati.

Sosok Abizar ini  merupakan adik dari Adiba Khanza Az-Zahra dan ia juga memiliki dua adik yang bernama Alya Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah.

Menurut informasi yang beredar, Abizar berhenti sekolah semenjak duduk di bangku kelas 2 dan fokus membantu perekonomian keluarga.

Ternyata  tak hanya beradu akting di film Balada Si Roy, aktor yang berusia 21  tahun ini juga turut berperan dalam film lainnya seperi Ada Cinta di SMA.

Baca Juga:Tips Memilih Warna Baju Sesuai Warna Kulit Agar Terlihat Cerah5 Rekomendasi Buku Motivasi Terbaik, dapat Menginspirasi

Selain berkecimpung di film, ia juga turut aktif dalam serial web seperti Di Antara Sunyi, Jingga dan Senja, Kenapa Gue, Cupcake untuk Rain dan Bali Mon Amour.

Ia juga masuk dalam nominasi Festival Film Bandung dalam kategori pemeran utama pria terpuji serial web.

0 Komentar