Rekomendasi 10 Drama Korea Terbaru 2023, Tayang di Netflix

Rekomendasi 10 Drama Korea Terbaru 2023, Tayang di Netflix
Netflix
0 Komentar

Daripada khawatir tentang ketidakadilan, hidupnya adalah yang paling penting baginya. Namun, ancaman muncul saat dia bertemu dengan seorang wanita yang akan mengubah hidupnya. Ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas, para pemuda ini mengorbankan hidup mereka untuk mencapai kebahagiaan.

Jumlah episode 10
Tayang pada, 2023

7. Sweet Home Season 2

Sweet Home season 2 akan melanjutkan cerita dari musim sebelumnya di mana Cha Hyun-Su (Song Kang), seorang pelajar yang kehilangan seluruh keluarganya karena kecelakaan mobil, harus pindah ke apartemen yang baru bernama Green Home.

Namun, ia harus menghadapi realita dimana dia harus berhadapan dengan monster dan harus bertahan hidup bersama dengan penghuni Green Home lainnya.

Baca Juga:Berpetualang di Dunia Fana, Seperti Apa Sinopsis Shazam Fury of The GodsTips Naik Gunung yang Aman untuk Pemula

Dalam season kedua, para penggemar akan disuguhkan dengan cerita lanjutan para penghuni Green Home seperti Seo Yi Kung (Lee Si Young), Lee Eun Yo (Go Min Si) dan Ji Soo (Park Gyu Young) bertahan menghadapi para monster.

Cha Hyun-Su yang mencoba mati-matian untuk keluar dari Green House ditangkap oleh militer. Sementara Pyeon San Wook (Lee Jin Wook) kembali dengan luka bakarnya yang telah sembuh.

Jumlah episode 10
Tayang pada, 2023

8. Song of the Bandits

Song of the Bandits berlatar di masa penjajahan Jepang atas Korea yang penuh gejolak. Sekelompok orang berada di wilayah Gando yang tak mengenal hukum dan bersatu untuk melindungi Joseon demi rakyat Korea.

Kisah sebenarnya akan terungkap saat berbagai kelompok dengan kepentingan masing-masing-termasuk pasukan Jepang, Tentara Kemerdekaan Korea, pembunuh bayaran, bandit, dan migran Joseon-saling berhadapan di Gando selama tahun 1920-an.

Drama ini dibintangi Kim Nam-gil, Seohyun, Yoo Jae-myung, Lee Hyun-wook, Lee Ho-jung.

Jumlah episode –
Tayang pada, 2023

9. Mask Girl

Mask Girl menceritakan Kim Mo-mi, pekerja kantoran biasa yang tidak percaya diri dengan penampilannya pada siang hari dan menjadi live-streamer bertopeng pada malam hari. Ia terlibat insiden tak terduga dan mengalami peristiwa dramatis yang mengejutkan.

0 Komentar