Rekomendasi 10 Drama Korea Terbaru 2023, Tayang di Netflix

Rekomendasi 10 Drama Korea Terbaru 2023, Tayang di Netflix
Netflix
0 Komentar

Diceritakan seorang wanita bernama Moon Dong-eun (Song Hye-kyo), yang memiliki beban hidup, ketakutan dan rasa traumatik.

Moon Deong-eun hidupnya semakin rapuh setelah mengalami pembullyan saat masih remaja di sekolahnya.

Akibat dari bullyan tersebut, Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) memilih untuk putus sekolah karena tak tahan dengan kondisi tersebut.

Jumlah epidose 8
Mulai tayang, 10 Maret 2023

4. Celebrity

Baca Juga:Berpetualang di Dunia Fana, Seperti Apa Sinopsis Shazam Fury of The GodsTips Naik Gunung yang Aman untuk Pemula

Celebrity berkisah tentang seorang perempuan bernama Seo Ah Ri. Dia merupakan influencer yang meraih popularitas secara mengejutkan.

Namun kemudian Ia dihadapkan dengan kenyataan dunia selebriti yang tak seindah di kamera. Termasuk fakta di mana orang ingin mendapatkan banyak uang hanya dengan menjadi terkenal.

Selain Park Gyu Young, drama ini juga dibintangi aktor Kang Min Hyuk. Dia berperan sebagai Han Joon Kyung, seorang CEO dari Han Cosmetics, sebuah merek kosmetik terkemuka di Korea. Han Joon Kyung terobsesi dengan pekerjaan dan tidak menunjukkan minat apapun.

Jumlah episode 12
Tayang pada, 2023

5. A Time Called You

A Time Called You berkisah tentang pacar Han Jun Hee meninggal setahun yang lalu. Dia masih belum melupakan kematiannya dan sangat merindukannya. Suatu hari, entah bagaimana Han Jun Hee melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998 dan menemukan dirinya sebagai siswa SMA Kwon Min Joo.

Di sana, dia bertemu dengan siswa SMA Nam Si Heon. Dia terkejut melihat betapa Nam Si Heon sangat mirip dengan mendiang pacarnya Ko Yeon Jun. Sosok Nam Si Heon sangat menarik, ia ramah dan gadis-gadis memujanya. Sahabatnya Jung In Kyu mulai naksir Kwon Min Joo dan muncul benih-benih cinta di antara mereka.

Jumlah episode 13
Tayang pada, 2023

6. Gyeongseong Creature

Gyeongseong Creature menggisahkan orang-orang yang bertarung sengit di perbatasan antara hidup dan mati. Sosok dalam drama ini ada Jang Tae Sang, seorang orang kaya.

0 Komentar