Persib Bandung Hafal Taktik Madura United

Persib Bandung Hafal Taktik Madura United. (persib.co.id)
Persib Bandung Hafal Taktik Madura United. (persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Persib Bandung hafal taktik Madura United jelang laga malam nanti, Jumat 20 Januari 2023.

Berdasarkan beberapa kali pertemuan, Persib Bandung hafal tekhnik permainan Madura United. Oleh karennya diatas kertas Maung Bandung lebih diunggulkan.

Persib sendiri bertekad untuk mempertahankan tren tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. berbekal Persib Bandung hafal cara bermain Madura United, Pangeran Biru berpeluang menggondol 3 poin kemenangan.

Baca Juga:Ini 4 Game Ramah AnakBuka Instagram Irit Kuota, Ini Link Download Instander APK v17.3 Versi Terbaru

Persib yang sudah mengantongi 33 poin, saat ini bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. poin tersebut diraih dari hasil 10 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

Dilain pihak, Madura United berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 36 poin. Yang merupakan hasil 11 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

Jelang laga Persib vs Madura United, pelatih Luis Milla telah menyiapkan Squadnya dengan baik selama seminggu terakhir.

Memiliki rekor tak terkalahkan membuat para pemain Persib memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan Madura United. Luis Milla memboyong 22 pemain inti ke Madura.

Adapun jadwal laga Persib vs Madura United dilaksanakan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat, 20 Januari 2023, pukul 18.30 WIB.

Dalam deretan 22 pemain yang diboyong, trio R tercatat akan memperkuat Persib. Mereka adalah Rachmat Irianto, Reky Rahayu dan Ricky Kambuaya.

“Kami sudah melakukan persiapan dalam sepekan terakhir,” ungkap Luis Milla dilansir dari situs Persib, Jumat 20 Januari 2023.

Baca Juga:Luis Milla Terbangkan Persib ke Puncak KlasemenSeorang Bocah Tewas Tenggelam

Meski mengantongi taktik Madura United namun Luis Milla tetap waspada, karena Madura United merupakan tim kuat dengan materi pemain yang hampir merata di setiap sudut lapangan.

“Kami melihat secara detail bagaimana Madura United adalah sebuah tim yang punya transisi cepat dari sayap. Tentunya, kami akan berusaha mengantisipasi hal itu,” lanjut Luis Milla.

“Mereka juga kadang memainkan bola dari tengah dan melakukan umpan terobosan ke depan,” sambung pelatih yang tercatat dapat membawa timnas Spanyol U-21 jadi juara Piala Eropa 2011 ini.

0 Komentar