Ini 4 Game Ramah Anak

Ini 4 game ramah anak yang patut diketahui para orang tua, ditengah kemajuan teknologi terutama gadget. (pixabay)
Ini 4 game ramah anak yang patut diketahui para orang tua, ditengah kemajuan teknologi terutama gadget. (pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKPSRES – Ini 4 game ramah anak yang patut diketahui para orang tua, ditengah kemajuan teknologi terutama gadget belakangan ini.

Anak-anak jaman now sudah tak asing lagi dengan  gadget terutama telepon seluler, kecenderungan anak gemar bermain game tentu saja harus dibawah pengawasan orang tua masing-masing. Berikut ini 4 game ramah anak yang patut diketahui.

Game edukatif tentunya harus menjadi pilihan bagi orang tua, karena selain bermain anak anak juga dilatih untuk mengasah keterampilan motorik halus atau pun kasar. Dan para orang tua wajib mengetahui ini 4 game ramah anak.

Baca Juga:Buka Instagram Irit Kuota, Ini Link Download Instander APK v17.3 Versi TerbaruLuis Milla Terbangkan Persib ke Puncak Klasemen

Dalam artikel kali ini, kami coba sertakan link game edukatif yang bisa didownload atau dimainkan secara langsung. Dan tentu saja bisa membuat anak terus belajar sembari bermain.

Berikut deretan game edukatif yang bisa menjadi referensi bagi para orang tua:

  1. Game Anak

Permainan ini mengajarkan permainan aktivitas keseharian anak-anak sekaligus mengasah kemampuan anak dalam berhitung, mengetahui warna hingga keterampilan motorik

KLIK LINK DOWNLOAD DI SINI

  1. Belajar Warnai

Dalam game mewarnai fokus melatih kemampuan anak dalam pencocokan, dan keterampilan.

KLIK LINK DOWNLOAD DI SINI

  1. Educandy

Game ini  berbasis website yang dapat digunakan untuk pembelajaran.

Game ini menyediakan fitur yang edukatif seperti kosakata dan pertanyaan yang dapat diganti, sehingga dapat langsung dimainkan. Game ini digunakan untuk menguji daya ingat kosakata tertentu.

educandy.com

  1. Marbel Budaya Nusantara

Indonesia merupakan negara yang mempunyai beragam suku, budaya serta adat istiadat. Setiap daerah mempunyai ciri khas masing-masing. Kebudayaan daerah tercermin dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di seluruh daerah di Indonesia.

Semoga ke empat game tersebut dapat menjadi refensi bagi anda para orang tua, yang anaknya terlanjur gemar bermain game gadget.

0 Komentar