Playlist Lagu Indonesia Tahun 2000-an yang Bikin Kamu Nostalgia

Playlist Lagu Indonesia Tahun 2000-an yang Bikin Kamu Nostalgia
Playlist Lagu Indonesia Tahun 2000-an yang Bikin Kamu Nostalgia. (pixabay)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Pada tahun 2000-an, industri musik Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan dengan munculnya banyak penyanyi dan grup band baru. Beberapa di antaranya yang paling populer adalah pop, dangdut, rock, ska, reggae, dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah beberapa playlist lagu Indonesia yang mencakup lagu-lagu paling populer dari tahun 2000-an:

1. Ruang Rindu – Letto

https://youtu.be/9JS47BC0WXc

Lagu Ruang Rindu dinyanyikan oleh band Letto juga termasuk dalam playlist lagu Indonesia yang paling populer tahun 2000 an, Ruang Rindu ini menceritakan kekecewaan kepada orang yang dicintai karena dia datang dan pergi sesuka hati. Menjadi salah satu lagu hits Indonesia di tahun 2000-an.

2. Hampa – Ari Lasso

https://youtu.be/fQ3H3U6MzSE

Lagu hampa merupakan salah satu single populer dari album keduanya yang bertajuk “Keseimbangan” pada tahun 2003. Lagu ini menceritakan tentang kepedihan seseorang yang baru saja ditinggal oleh orang yang dicintainya.

3. Kenangan Terindah – Samsons

https://youtu.be/-yG8j2MGOyY

Baca Juga:Heboh Rhoma Irama Membawakan Lagu “Butter” BTS dengan FasihAksi Ria Ricis Mengajak Anak Main Jetski Menjadi Sorotan Dunia

Kenangan Terindah salah satu lagu terbaik dari band Samsons, sebuah lagu yang akan membuatmu mengenang masa lalu. Lagu ini menceritakan sebuah kisah cinta yang sudah berakhir. walaupun sudah tidak bersama-sama lagi, namun selalu ia simpan sebagai kenangan terindah.

4. Sempurna – Andra & The Backbone

https://youtu.be/jStNaVCW838

Judul dari lagu ini adalah Sempurna, lagu yang diiringi oleh melodi yang manis dan menenangkan. Seperti judulnya, lirik lagu ini menggambarkan seseorang yang begitu mencintai kekasihnya, hingga ia menganggapnya sempurna.

5. Cinta Dalam Hati – Ungu

https://youtu.be/NxITTclx7Go

Ungu merupakan grup musik Indonesia yang memiliki banyak lagu yang bisa membuat kamu nostalgia. Salah satu lagu yang terbaiknya adalah Cinta Dalam Hati. Lirik dari lagu ini tentang seseorang yang mencintai, namun tidak dicintai kembali. Meskipun demikian, ia tetap akan menunggunya hingga “ujung waktunya”.

6. Pudar – Rossa

0 Komentar