Playlist Lagu Indonesia Tahun 2000-an yang Bikin Kamu Nostalgia

Playlist Lagu Indonesia Tahun 2000-an yang Bikin Kamu Nostalgia
Playlist Lagu Indonesia Tahun 2000-an yang Bikin Kamu Nostalgia. (pixabay)
0 Komentar

https://youtu.be/KgZKBK-IQbg

Lagu Pudar yang dinyanyikan oleh Rossa merupakan salah satu lagu hits tahun 2000 an. Sebagian di antara kamu yang masih duduk dibangku sekolah pada masa itu pasti sering banget putar lagu ini waktu lagi galau.

7. Posesif – Naif

https://youtu.be/MBAvOr4CKEg

Band satu ini pasti namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kamu, Posesif rilis pada tahun 2000 dan berhasil memenangkan berbagai penghargaan serta menduduki puncak tangga lagu di beberapa stasiun televisi pada saat itu.

8. Hanya Memuji – Shanty ft Marcell

https://youtu.be/egD4AsW7oOs

Hits Hanya Memuji yang dibawakan oleh Shanty dan Marcell ternyata bisa menyeret ingatan kamu untuk kembali mengenang masa lalu. Kesuksesan lagu Hanya Memuji dibuktikan dengan penghargaan AMI untuk lagu rekaman Dance/Rap/Disco/House Terbaik 2001.

9. Kenanglah Aku – Naff

https://youtu.be/bsdwq3GZzUc

Baca Juga:Heboh Rhoma Irama Membawakan Lagu “Butter” BTS dengan FasihAksi Ria Ricis Mengajak Anak Main Jetski Menjadi Sorotan Dunia

Naff band asal Bandung ini merupakan salah satu veteran di kancah permusikan Indonesia. Kenanglah Aku merupakan lagu dari album Senandung Hati dan Jiwa. Selain Kenanglah Aku masih ada hits lainnya dari Naff yang tidak kalah nostalgic untuk didengar seperti Akhirnya Ku Menemukanmu, Tak Seindah Cinta yang Semestinya.

10. Manusia Bodoh – Ada Band

https://youtu.be/JRmBXQWzVEg

Manusia Bodoh menjadi lagu tahun 2000 an terbaik selanjutnya. Ada Band merupakan grup musik yang sudah berkarya sejak 1996 dan masih aktif sampai saat ini. Hampir semua lagu Ada Band memiliki sisi magis yang bisa menyedot pendengarnya kembali pada masa lalu.

Namun perlu diingat bahwa ini hanyalah sebagian kecil dari lagu-lagu yang populer di tahun 2000-an di Indonesia, masih banyak lagu lain yang sangat populer dan menjadi hits pada masa itu, seperti lagu-lagu dari band-band indie yang semakin menjamur.

0 Komentar