Pasca Beredarnya Video Hakim Wahyu, Terduga Bungkam

Pasca beredarnya video Hakim Wahyu tersebut, Sang Hakim hingga kini masih bungkam. (disway.id)
Pasca beredarnya video Hakim Wahyu tersebut, Sang Hakim hingga kini masih bungkam. (disway.id)
0 Komentar

JAKARTA, CIANJUREKSPRES – Pasca beredarnya video Hakim Wahyu Imam Santoso, yang viral di jagad maya.

Pasca beredarnya video Hakim Wahyu tersebut, Sang Hakim hingga kini masih bungkam.

Bahkan saat wartawan mencoba menanyakannya usai kunjungan di rumah Ferdy Sambo,  ia memilih tutup mulut dan enggan mengomentari pasca beredarnya video Hakim Wahyu.

Baca Juga:Deretan 5 Weton Idaman Calon MertuaRekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023, Ini Formasi dan Syaratnya

Terdengar seorang Jaksa menimpali pertanyaan wartawan untuk menunda pertanyaan itu; “Nanti, nanti.”

Komisi Yudisial (KY) sebelumnya telah angkat bicara terkait video yang diduga Wahyu Imam Santoso memiliki wanita simpanan, hadiah dari Kabareskrim.

Melalui juru bicaranya, Miko Ginting, pihak KY sedang menyelidiki kebenaran video tersebut.

“KY telusuri dulu kebenaran video tersebut. KY telusuri dulu kebenaran video tersebut.

“Namun, apabila ada masyarakat yang mengetahui informasi terkait video ini, silakan sampaikan ke Komisi Yudisial,” ujar Miko dikutip dari disway.id Rabu 4 Januari 2023.

Miko juga memastikan jika KY telah mengetahui video yang melibatkan Hakim Wahyu, Kabareskrim dan seorang wanita itu.

Diberitakan sebelumnya, beredar video sosok hakim yang diduga yang menangani persidangan Ferdy Sambo di perkara pembunuhan berencana Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) menggemparkan jagad maya.

Baca Juga:Beredarnya Video Hakim Wahyu Ditelusuri KYVideo Viral Hakim Wahyu Gegerkan Jagad Maya

Dalam video yang beredar, diduga Hakim Wahyu tengah berkomunikasi melalui sambungan telepon yang direkam oleh seorang yang diduga wanita simpanan serta teman curhat yang bernama Dewi Pringgodani alias Dewi barbie.

Narasi di dalam video tertulis, kabarnya wanita tersebut diutus oleh Kabareskrim Komjen Agus Andrianto untuk ‘menservice’ Hakim Wahyu Iman Santoso.

Tak hanya ‘menservice’, Dewi juga kerap diberi hadiah oleh Hakim Wahyu Iman Santoso yang terlihat dari postingan dirinya saat menaiki pesawat jet pribadi dan saat dirinya diberi jam tangan mewah.

Bahkan dalam video viral tersebut Dewi berani menyebarkan rencana putusan Hakim Wahyu Iman Santoso di akun media sosial pribadinya.

“DNA Sambo Hilang? Nggak Ngaruh, kenapa harus diributkan, yang penting mas Wahyu Ketua Majelis Hakim paham Sambo ikut menembak. Titik. Sesuai pengakuan Eliezer,” tulis Dewi.

0 Komentar