Video Viral Hakim Wahyu Gegerkan Jagad Maya

Tangkapan layar Video viral Hakim Wahyu Imam Santoso. (Istimewa)
Tangkapan layar Video viral Hakim Wahyu Imam Santoso. (Istimewa)
0 Komentar

JAKARTA, CIANJUREKSPRES – Video viral Hakim Wahyu Imam Santoso, sosok hakim yang menangani persidangan Ferdy Sambo di perkara pembunuhan berencana Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) menggemparkan jagad maya.

Dalam video viral Hakim Wahyu Imam Santoso yang beredar luas di sosial media, diduga Hakim Wahyu tengah berkomunikasi melalui sambungan telepon yang direkam oleh seorang yang diduga wanita simpanan serta teman curhat yang bernama Dewi Pringgodani alias Dewi barbie.

Narasi di dalam video Hakim Wahyu Imam Santoso tertulis, kabarnya wanita tersebut diutus oleh Kabareskrim Komjen Agus Andrianto untuk ‘menservice’ Hakim Wahyu Iman Santoso.

Baca Juga:Olahraga Setelah Kerja, Bolehkah?Kendaraan Bertenaga Baterai Yamaha Neo

Tak hanya ‘menservice’, Dewi juga kerap diberi hadiah oleh Hakim Wahyu Iman Santoso yang terlihat dari postingan dirinya saat menaiki pesawat jet pribadi dan saat dirinya diberi jam tangan mewah.

Bahkan dalam video viral tersebut Dewi berani menyebarkan rencana putusan Hakim Wahyu Iman Santoso di akun media sosial pribadinya.

“DNA Sambo Hilang? Nggak Ngaruh, kenapa harus diributkan, yang penting mas Wahyu Ketua Majelis Hakim paham Sambo ikut menembak. Titik. Sesuai pengakuan Eliezer,” tulis Dewi.

“Sekali lagi saya tegaskan Ketua Majelis tidak butuh pengakuan Sambo,” tambahnya.

Tak puas sampai di situ saja, Dewi juga memposting bukti video yang dapat menghancurkan karir Hakim Wahyu Iman Santoso.

Yaitu sebuah video yang diduga Wahyu sedang telfonan dengan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto, untuk janjian akan memvonis hukuman mati kepada Ferdy Sambo.

Selain hanya terdapat di media sosial pribadi Dewi, video tersebut juga membuat riuh warga tik tok dan twitter.

0 Komentar