Deretan 5 Weton Idaman Calon Mertua

Deretan 5 Weton Idaman Calon Mertua. (net)
Deretan 5 Weton Idaman Calon Mertua. (net)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Deretan 5 weton idaman calon mertua, berdasarkan ramalan primbon jawa.

Deretan 5 weton idaman calon mertua tersebut memiliki karakter yang rajin dan pintar cari pekerjaan.

Pemilik deretan 5 weton idaman calon mertua tersebut juga sangat pekerja keras.

Baca Juga:Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023, Ini Formasi dan SyaratnyaBeredarnya Video Hakim Wahyu Ditelusuri KY

Karena karakter mereka yang seperti inilah membuat banyak atasan atau bos mereka sayang padanya.

Penasaran weton apa saja yang paling rajin dan pintar cari pekerjaan hingga jadi idaman calon mertua? Simak ulasannya yang dikutip dari berbagai sumber.

1.Senin Pon

Senin Pon termasuk weton yang memiliki watak rajin dan mudah mencari kerja. Mereka cekatan sekali dalam mencari nafkah sehingga jadi idaman banyak calon mertua.

Weton Senin Pon juga pintar dalam menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Mereka bertutur kata halus, rajin bekerja, suka kerapian, dan kebersihan.

Kepribadiannya ini membuat atasan dan teman-teman mereka semakin sayang padanya.

 2. Rabu Kliwon

Rabu Kliwon memiliki jumlah neptu 14 dan berwatak lincah. Mereka berpikiran luas dan cekatan sekali.

Banyak yang bilang Rabu Kliwon pandai menyesuaikan diri dengan pergaulannya. Sifat dari weton ini rajin, suka bebersih, dan kerapian.

Banyak benda yang mereka rawat dengan baik.

3. Kamis Wage

Kamis Wage memiliki jumlah neptu 12 dan berada di bawah naungan Ilmu Latipan, Tulus Banyu, dan Wasesa Segara. Mereka pendiam namun pekerja keras.

Baca Juga:Video Viral Hakim Wahyu Gegerkan Jagad MayaOlahraga Setelah Kerja, Bolehkah?

Kamis Wage berpikiran ke depan untuk merencanakan sesuatu. Mereka suka menilai dan menimbang banyak hal untuk menjalankan rencananya.

Selain itu Kamis Wage juga memiliki tutur kata yang bagus, cekatan, dan tangkas dalam segala hal. Hal inilah yang membuat Kamis Wage berpotensi jadi orang sukses.

4. Sabtu Pon

Weton selanjutnya yang paling rajin dan pintar cari pekerjaan adalah Sabtu Pon. Weton ini sangat rajin jika sedang mengerjakan pekerjaannya.

Mereka amat lincah dan cekatan. Sabtu Pon dikenal tidak mau duduk diam manis, mereka selalu mencari pekerjaan untuk dikerjakan.

Meski begitu banyak yang suka dengan kepribadiannya ini.

5.Minggu Pahing

Jumlah neptu dari Minggu Pahing yakni 14. Weton ini berada di bawah naungan Cantulan, Nohan Rembulan, dan Satria Wirang.

0 Komentar