Lakukan Olahraga Ini Jika Pengen Langsing

Lakukan Olahraga Ini Jika Pengen Langsing
Lakukan Olahraga Ini Jika Pengen Langsing
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Semua orang berharap bisa menemukan cara langsing alami sekaligus efektif untuk mendapatkan penampilan yang lebih baik.

Sayangnya, hal ini agak sulit untuk diwujudkan tanpa metode diet yang tepat. Lakukan olahraga ini jika pengen langsing. Berbagai cara langsing yang kilat mungkin memang terlihat ampuh, namun terkadang membahayakan bagi kesehatan.

Idealnya, program penurunan berat badan harus direncanakan sesuai dengan kebutuhan, tipe tubuh, dan preferensi masing-masing orang.

Baca Juga:5 Manfaat Jagung Untuk Kesehatan, Menjadi Makanan Wajib Tahun Baru6 Gerakan Olahraga untuk Membesarkan Payudara

Dengan olahraga ini kamu bisa menurunkan berat badan jika dilakukan secara konsisten.

BACA JUGA : 6 Gerakan Olahraga untuk Membesarkan Payudara
Olahraga Ringan Menurunkan Berat Badan

Jalan Kaki

Jalan kaki merupakan olahraga yang paling murah dan mudah untuk dilakukan. Berjalan kaki di pagi hari ternyata juga efektif untuk menurunkan berat badan jika dilakukan secara teratur.

Bahkan, ditemukan bahwa berjalan kaki sekitar 50 hingga 70 menit dan dilakukan setidaknya selama 3 kali seminggu, bisa membakar lemak tubuh sebesar 1,5 persen dan menurunkan lingkar pinggang hingga 3 cm. Selain berguna untuk menurunkan berat badan, olahraga jalan kaki di pagi hari juga akan sangat aman untuk dilakukan karena tidak memberikan tekanan berlebih pada persendian.

Ketiga jenis olahraga ringan di pagi hari untuk menurunkan berat badan yang bisa dilakukan tersebut bisa dilakukan oleh semua orang dan relatif aman untuk kamu yang khawatir dengan masalah persendian, serta minim alat. Lakukan salah satu jenis olahraga tersebut secara konsisten untuk menurunkan berat badan secara efektif.

BACA JUGA : Wajib Tau Ini Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Lari

Melakukan olahraga lari pagi memang akan membakar lemak lebih baik jika dibandingkan dengan beberapa jenis olahraga lainnya. Namun, para pemula tidak perlu langsung melakukan olahraga lari pagi karena bisa memulainya dengan melakukan jogging.

Jogging memiliki intensitas yang lebih ringan dan masih tergolong efektif untuk menurunkan berat badan. Bahkan, dijelaskan bahwa melakukan jogging selama setidaknya 30 menit bisa membantu membakar hingga 298 kalori.

Baca Juga:Mengenal Teh Hijau, Ramuan Sejuta Manfaat Untuk KesehatanBukan Sulap, Bukan Sihir, Begini Cara Untuk Menambah Saldo DANA Gratis!

Olahraga jogging ini bisa dilakukan oleh siapa saja, namun usahakan untuk melakukannya di permukaan yang lebih empuk untuk mengurangi tekanan pada persendian.

0 Komentar