Fashion Korea Populer di Kalangan Remaja

Fashion Korea Populer di Kalangan Remaja
Fashion Korea Populer di Kalangan Remaja
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES –  fashion atau busana merupakan segala sesuatu yang dikenakan pada tubuh, baik dengan maksud melindungi tubuh maupun memperindah penampilan tubuh. Busana umumnya suatu ekspresi atau ungkapan pribadi yang tidak selalu sama untuk setiap orang.

Demam Korea mengacu pada peningkatan signifikan dalam popularitas budaya Korea Selatan di seluruh dunia, terutama di kalangan remaja. Fashion Korea Populer di Kalangan Remaja.

Para remaja berusaha untuk berpakaian secara berbeda dan inovatif. Oleh karena itu, mereka memilih untuk berpakaian ala Korea. Ini adalah mode yang penuh dengan penampilan berbeda hingga yang paling lucu. Fashion Korea penuh dengan tekstur, lapisan, dan bentuk.

Baca Juga:Seblak Rumahan yang Menggugah Selera4 Jenis Buah yang Bermanfaat untuk Kulit dan Kecantikan

BACA JUGA : 4 Jenis Buah yang Bermanfaat untuk Kulit dan Kecantikan
OOTD ala Korea
Fashion Korea Populer di Kalangan Remaja, berikut inspirasi ootd:

1. Co-ord set

Outfit yang terbuat dari warna atau kain yang serasi. Co ord bisa berupa rok dengan blazer, atasan dengan jogger, atau sweater dan bawahan serasi.

Setelan ini dirancang untuk dikenakan bersama. Dari awal hingga akhir tahun, sudah banyak selebriti yang menggunakan

2. Knit Vest

Bahan rajut masih menjadi incaran pakaian ternyaman versi selebriti Korea. Sering dipadukan dengan celana jeans saja sudah tampil sangat menarik dan fashionable.

3. Dress Motif Bunga

Outfit dengan pola bunga masih populer sepanjang tahun, pola ini banyak digunakan untuk dressmusim panas. Gaun panjang dengan bahan dingin menjadi pilihan para selebriti, Selain digunakan untuk liburan, tidak sedikit selebriti yang menggunakan outfit ini untuk keperluan syuting.

BACA JUGA : Tips Wajah Agar Tetap Awet Muda

4. Jaket motif pleads dan Kulot

Outfit simple hanya kenakan jakret motif pleads atau motif kotak-kotak dengan bawahan kulot. Dan untuk melengkapi kesan masih dan feminime bisa menambah aksesoris lainnya.

Untuk pepraduan warna earth tone seperti beige menjadi ciri khas outfit ini.

Baca Juga:Tips Wajah Agar Tetap Awet MudaMengenal Latto-Latto, Mainan Viral TikTok yang Menjadi Buah Bibir, Kamu Sudah Coba?

5. Long Coat dan Jeans Denim

Item fashion memang menjadi ciri khas dari outfit Koreanstyle kasual di musim dingin.

Untuk perpaduannya, bisa mengenakaninner panjang hitam atau polos lainnya dengan bawahanjeans denim. Sementara untuk aksesorinya, pilih sepatu putih yang selalu cocok di semua outfit.

0 Komentar