Jangan Gagal Paham! Begini Alasan Iklan Wajib Pakai Poster dan Slogan

Jangan Gagal Paham! Begini Alasan Iklan Wajib Pakai Poster dan Slogan
Jangan Gagal Paham! Begini Alasan Iklan Wajib Pakai Poster dan Slogan
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Iklan merupakan sebuah informasi yang berupa ajakan untuk menggaet khalayak ramai agar dapat tertarik menggunakan suatu barang atau jasa.

Iklan juga merupakan suatu pemberitahuan tentang pemasaran barang dan jasa yang proses penyampaiannya mengggunakan  cetak maupun elektronik di tempat yang strategis.

Terdapat dua hal yang sangat penting dalam iklan, seperti slogan dan poster.

Baca Juga:Mengenal Sesar Lembang yang Dikenal Membentang Sejauh 29 KilometerWajib Tahu! ini 3 Ciri-ciri TV LED yang Sudah Digital

Semua orang tentunya pernah menonton suatu iklan melalui televisi, iklan tersebut biasa menyampaikan sebuah ujaran berupa selogan.

Selogan tersebut biasanya berisi sebuah kalimat yang menarik dan rangkuman kata pendek sehingga lebih mencolok sehingga mudah mengingatnya.

Menjadi hal yang wajib saat iklan untuk ikut serta menambahkan selogan.  Hal tersebut dikarenkan penggalan kata tersebut dapat mengingatkan pendengarnya pada beberapa merek terntentu. Lalu dapat membangun brand image sehingga konsumen mudah untuk mengingatnya.

Hal penting lainnya dalam iklan adalah Poster. Poster itu sendiri merupakan suatu bentuk gambar atau tulisan yang mengandun informasi untuk masyarakat.

Poster juga merupakan salah satu media iklan yang biasa menempel pada dinding.  Selain itu juga memiliki ciri-ciri sederhana, mengandung ide satu tujuan pokok serta mengandung slogan.

Berbeda halnya dengan slogan, keberadaan poster bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai sebuah produk, jasa bahkan informasi umum  dengan cara penyampaian yang jelas dan detail.

Salah satu jenis poster yang biasa  untuk iklan promosi produk dan jasa adalah poster niaga.

0 Komentar