Bikin Geram! Pria Ini Lakukan Pelecehan dengan Cium Kaki Karyawati!

Pria Ini Lakukan Pelecehan dengan Cium Kaki Karyawati!
Pria Ini Lakukan Pelecehan dengan Cium Kaki Karyawati! (Jabar Ekspres)
0 Komentar

PONTIANAK, CIANJUREKSPRES.NET- Beredar sebuah video yang viral di media sosial berisi seorang pria lakukan pelecehan dengan cium kaki seorang karyawati di Pontianak.

Pria tersebut diduga memiliki fetish kaki wanita dan karyawati toko pakaian anak yang berlokasi di Jalan Tabrani Ahmad menjadi korbannya.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @dailypontianak, pelaku tampak meminta kepada karyawati tersebut untuk mengambil sebuah tas yang dipajang cukup tinggi di rak.

Baca Juga:Wajib Tahu! Ini Beda cacar Air dan Cacar Monyet, Tetap WaspadaBersanding dengan Al Ghazali, Bonge Jadi Model di Runway JF3 Fashion Festival 2022

Korban pun kemudian mencoba mengambilkan tas yang dipajang pada rak tersebut sembari naik diatas kursi. Ketika korban sedang menjangkau tas tersebut, pelaku kemudian berjongkok dan mencium dan menjilat kaki sang korban.

Tanpa rasa malu, pelaku lalu pergi meninggalkan toko dan meninggalkan korban yang masih kaget dengan aksinya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan lewat unggahan tersebut, ternyata pelaku sudah melakukan modus pelecehan kepada dirinya sejak awal namun belum disadarinya.

“Awal-awal diraba-rabanye sambil pura-pura ambek kunci motor yang dijatokkan pelaku. Karyawan saye dah tak enak cepat-cepat turun dari kursi pas die minta barang, terakhir tu lah terase dah benar diciumnye baru karyawan tanya bapak kenape jangan macam-macam, terus si pelaku lari. Pas terakhir tu jelas terase diciumnye pake mulut kate karyawan saya,” tulisnya dalam unggahan video yang dikutip Hi!Pontianak!.

Pelecehan dengan cium kaki wanita tidak hanya pernah terjadi sekali. Kali ini pelaku lainnya beraksi di Kota Mempawah di salah satu sebuah toko pakaian wanita.

Dengan modus yang serup, korban tanpa kecurigaan mengambil pakaian sesuai permintaan pelaku. Ketika korban juga tengah mengambil pakaian yang posisinya cukup tinggi dengan alat bantu kursi, pelaku berjongkok dan mencium kaki korban.

“Itulah dia sengaja min. Minta diambilkan yang tinggikan pakai kursi, dia emang mau cium kaki lah itu,” tulis korban.

Baca Juga:Bikin Heboh! Siswa SMA Ini Disebut Mirip Ferdy Sambo, Wajah Hingga PerawakanRekomendasi 5 Kedai Bakso di Cianjur, Gurih dan Bikin Ngiler

Akibatnya, tak sedikit yang mencurigai bahwa pelaku bisa jadi merupakan pelaku yang sama pada toko-toko berbeda tersebut.

0 Komentar