Rekomendasi 5 Kedai Bakso di Cianjur, Gurih dan Bikin Ngiler

Rekomendasi 5 Kedai Bakso di Cianjur, Gurih dan Bikin Ngiler
Ilustrasi Bakso di Cianjur (Pixabay)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET- Bakso menjadi salah satu kuliner yang banyak diburu, terlebih jika dinikmati dengan sambal dan diberi perasan jeruk limau akan semakin menggugah selera.

Bakso bisa dinikmati dalam berbagai cuaca, saat musim  hujan atau pun panas. Nah berikut rekomendasi kedai bakso di Cianjur yang wajib kamu kunjungi.

Selain memiliki cita rasa yang unik, kedai bakso di Cianjur ini juga memiliki ciri khas tersendiri. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

1. De Baksoku

Baca Juga:Ingin Hidup Bahagia? Yuk Terapkan 4 Tips Sederhana Ini!Kartu Prakerja Gelombang 44 Resmi Dibuka, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Pecinta bakso wajib untuk mengunjungi kedai De Baksoku, karena kamu akan diberikan suguhan bakso yang super pedas.

Uniknya saat bakso dibelah, kamu akan mendapati cabai rawit yang banyak dilengkapi dengan potongan daging sapi cincang yang pastinya gurih dan lezat.

Untuk harga, kamu tidak perlu khawatir karena De Baksoku menyediakan menu bakso dimulai dari harga Rp14.000 sampai dengan bakso ukuran jumbo Rp25.000 saja.

Penasaran dengan nikmatnya bakso De Baksoku? Kamu bisa datang langsung ke kedainya yang berada di Jl KH. Hasyim Ashari No.57, Sebrang Klinik CHB Cianjur.

2. Baso Istigfar

Memiliki nama yang unik, baso Istigfar berada di Jl Taifur Yusuf No 52 Bojong Herang Cianjur dan Jl. Raya Cibeber, Sirnagalih, Kec. Cilaku.

Baso Istigfar menyediakan baso dengan beragam porsi dan ukuran. Rasanya yang lezat ditambah dengan potongan daging sapi asli tanpa oplosan bisa bikin lidah kamu bergoyang.

Selain menikmati bakso, kedai ini juga menyediakan beragam minuman seperti aneka jus, es kelapa muda, es cendol dan banyak lainnya.

Untuk harga bakso dibandrol mulai dari Rp15.000-21.000.

3. Bakso Moroseneng 

Baca Juga:Jembatan Gantung Penghubung Dua Desa di Cibeber Cianjur AmbrukDampak Harga BBM Naik, Pelaku Usaha Wisata Air di Jangari Cianjur Kebingungan Tentukan Tarif

Bakso satu ini menjadi salah satu terfavorit di Cianjur lho. Selain rasanya yang enak kedai ini juga menawarkan harga bakso yang terjangkau.

Selain bakso, kedai ini juga menyediakan mie ayam yang bisa disantap dengan bakso.

Kamu juga bisa memilih sendiri jenis bakso yang diinginkan, seperti bakso urat dan bakso telur.

0 Komentar