Bikin Heboh! Siswa SMA Ini Disebut Mirip Ferdy Sambo, Wajah Hingga Perawakan

Bikin Heboh! Siswa SMA Ini Disebut Mirip Ferdy Sambo, Wajah Hingga Perawakan
Tangkapan Layar Instagram
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET- Nama Ferdy Sambo seorang petinggi instansi kepolisian memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini lantaran kasus pembunuhan berencana yang dilakukan terhadap Brigadir J.

Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan anak buahnya tersebut.

Belakangan, viral di media sosial siswa SMA yang disebut memiliki wajah dan perawakan mirip eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Kedai Bakso di Cianjur, Gurih dan Bikin NgilerIngin Hidup Bahagia? Yuk Terapkan 4 Tips Sederhana Ini!

Video yang menunjukkan sosok siswa SMA mirip Ferdy Sambo itu diunggah oleh akun Instagram say.viideo.

“Pak Sambo versi anak sekolahan,” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip Cianjur Ekspres pada Senin (05/09/2022).

Dari unggah tersebut, diketahui video direkam di ruang komputer sebuah sekolah menengah atas. Seorang siswa yang tengah berada di tengah mencuri perhatian.

Ia terlihat mengenakan seragam pramuka menutup wajahnya pakai masker dan disebut mirip Ferdy Sambo.

Pasalnya, banyak yag menilai jika bentuk wajah dan sorot matanya mirip dengan Ferdy Sambo. Bukan hanya wajahnya saja yang mirip, siswa SMA itu juga memiliki perawakan mirip Ferdy Sambo.

Ia bahkan menirukan gaya berjalan jendral bintang dua termuda di Polri tersebut.

Tak hanya sampai disitu, siswa yang tidak diketahui namanya itu juga menuliskan nama ‘F. Sambo’ di saku kiri seragam pramukanya. Sementara saku kanan dituliskan ‘Polri’. Tak lupa dia menambahkan gambar bintang dua dibagian pundak kanan dan kiri seragam pramukannya.

Dari unggahan tersebut, netizen beramai-ramai memberi tanggapan

“Mirip banget,” ujar salah satu warganet.

Baca Juga:Kartu Prakerja Gelombang 44 Resmi Dibuka, Simak Syarat dan Cara DaftarnyaJembatan Gantung Penghubung Dua Desa di Cibeber Cianjur Ambruk

Ada pula yang memberi tanggapan jika siswa yang mirip ferdy Sambo tersebut boleh mengikuti jejak karirnya namun tidak dengan sifat negatifnya. (bbs/hsm)

0 Komentar