Buruan Catat! KFC Bagi-bagi Promo di Bulan Agustus 2022, Ini Syaratnya

4 Bahaya Makanan Siap Saji Buat Tubuh Manusia, Masih Mau Makan?
Ilustrasi Makanan Siap Saji (Pixabay)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Promo KFC berikut ini dijamin akan membuat Anda puas dan kenyang! KFC merupakan restoran cepat saji yang cukup terkenal di Indonesia. KFC menjual beragam makanan dan minuman.

Selain itu, KFC juga tempat yang nyaman untuk acara kumpul-kumpul dengan keluarga atau teman. Ada beragam promo menarik yang dikeluarkan KFC setiap hari.

Promo-promo tersebut memberikan banyak potongan harga untuk menu tertentu. Seperti promo di bulan Agustus 2022. Penasaran dengan promo KFC hari ini?

Baca Juga:Berani Nonton? 5 Deretan Film Horor Tayang di Bioskop Terbaru Agustus 2022Wow Hari Pertama Tayang, Film Pengabdi Setan 2 Tembus 500 Ribu Penonton, Berani Nonton?

Dalam rangka menyambut bulan Kemerdekaan Indonesia pada Agustus 2022 ini, KFC turut serta hadirkan promo Kemerdekaan Fried Chicken!

Pada promo KFC Kemerdekaan Fried Chicken ini, tersedia paket gratisan 1 potong Ayam dengan pembelian paket tertentu. Anda bisa memilih paket yang akan dibeli berupa Super Besar 5 ataupun Super Besar 6.

Menu Super Besar 5 berisi 1 Ayam besar, 1 Nasi, 1 Mocha Float, dan 1 Cream Soup dapat dibeli dengan harga Rp 40.455, belum termasuk pajak.

Sementara Menu Super Besar 6 berisi 1 Ayam Besar, 1 Nasi, 1 Mocha Float, dan 2 Chicken Strips yang dibanderol Rp 45.000, belum termasuk pajak.

Cara untuk dapatkan gratisan 1 potong ayam KFC ini sangat mudah, cukup tunjukkan NIK KTP Anda pada kru KFC pada saat pembelian paket Super Besar 5 atau 6.

Pada NIK KTP dengan nomor terakhir ganjil, maka hanya bisa klaim promo Kemerdekaan Fried Chicken ini khusus di tanggal ganjil (1, 3, 5, 7, dst.). Sementara jika NIK KTP bernomor genap, maka hanya bisa mengklaim promo ini khusus di tanggal genap (2, 4, 6, 8, dst.).

Promo KFC Kemerdekaan Beli Super Besar 5/6 Gratis 1 Ayam berlaku selama 1-31 Agustus 2022, kecuali tanggal 16 & 17 saja.

Baca Juga:Viral, Aksi Seorang Ibu Bonceng Anaknya Ke Pelaminan Naik Vespa Jadul Bikin HaruDidukung BRI, Usaha Dawet Kemayu Bangkit dari Keterpurukan

Promo Kemerdekaan Fried Chicken ini berlaku untuk pembelian Dine In, Take Away, dan Drive Thru. Berlaku di seluruh outlet KFC Nasional, kecuali di store Bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering.

Untuk dapatkan promo ini, tidak ada batasan jumlah pembelian serta berlaku kelipatan. Ayo beli promo Super Besar dan dapatkan gratis 1 potong ayam hanya di KFC selama bulan Agustus 2022 ini! (JE/hsm)

0 Komentar