Wow Hari Pertama Tayang, Film Pengabdi Setan 2 Tembus 500 Ribu Penonton, Berani Nonton?

Wow Hari Pertama Tayang, Film Pengabdi Setan 2 Tembus 500 Ribu Penonton Kalahkan KKN Desa Penari
Film Pengabdi Setan 2: Communion berhasil ditonton sebanyak 501.171 atau setengah juta lebih penonton di hari pertama penayangannya.
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Film Pengabdi Setan 2: Communion berhasil ditonton sebanyak 501.171 atau setengah juta lebih penonton di hari pertama penayangannya.

Kabar tersebut diungkapkan sang sutradara Joko Anwar melalui Instagram.

“Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman,” tulis Joko Anwar memberi tahu publik soal perolehan jumlah penonton film Pengabdi Setan 2 yang sudah mencapai setengah juta penonton.

“Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2,” imbuh Joko Anwar.

Baca Juga:Viral, Aksi Seorang Ibu Bonceng Anaknya Ke Pelaminan Naik Vespa Jadul Bikin HaruDidukung BRI, Usaha Dawet Kemayu Bangkit dari Keterpurukan

Film Pengabdi Setan 2: Communion memang digarap secara serius. Secara sinematografi dan estetika dalam film dipastikan lebih baik dari yang pertama melibatkan sinematografer kenamaan tanah air Ical Tanjung.

Joko Anwar mengungkapkan film Pengabdi Setan 2 Communion digarap dengan sangat teliti. Selain mengandalkan properti saat syuting, film ini juga menggunakan efek CGI tapi dikerjakan dengan sangat teliti. Joko Anwar pun memastikan penonton tidak akan tahu mana yang menggunakan properti dan efek CGI saking telitinya proses penggarapannya.

Selain itu, film Pengabdi Setan 2: Communion berfokus pada rumah susun. Film ini menjalani syuting di salah satu rusun terbengkalai di daerah Jakarta Timur yang sudah belasan tahun tak ditempati. Salah satu hal yang menarik, Joko Anwar dan tim membangun lift sendiri lantaran belum ada lift di sana.

“Tantangannya adalah dinding-dindingnya ada yang belum dibangun, jadi kita bangun dinding. Lift bolong kita juga bangun lift. Kayak kita konstruk at least beberapa lantai dari rumah susun itu,” kata Joko Anwar dalam kanal YouTube HAHAHA TV.

Selain itu, Joko Anwar juga menyebut banjir besar dalam film Pengabdi Setan 2 mengombinasikan efek CGI dan banjir buatan yang menggenangi satu lantai rusun. Joko Anwar dan tim harus menyiramkan air sebanyak 26 tangki untuk dapat merendam rusun.

0 Komentar