Viral, Aksi Seorang Ibu Bonceng Anaknya Ke Pelaminan Naik Vespa Jadul Bikin Haru

Viral, Aksi Seorang Ibu Bonceng Anaknya Ke Pelaminan Naik Vespa Jadul Bikin Haru
Seorang ibu asal Majalengka bernama Lilis Kurdini membonceng anaknya menuju pelaminan menggunakan motor vespa jadul. (disway.id)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Seorang ibu asal Majalengka bernama Lilis Kurdini membonceng anaknya menuju pelaminan menggunakan motor vespa jadul.

Momen mengharukan ini pun menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat ibu Lilis mengenakan busana muslim rapi sementara vespa jadul yang dikendarainya berwarna merah dihiasi bunga.

Tak sendiri, ibu dan sang anak juga turut dikawal keluarga dengan mengendarai motor dan mobil menuju rumah mempelai perempuan.

Baca Juga:Didukung BRI, Usaha Dawet Kemayu Bangkit dari Keterpurukan24 Tim Berlaga di Liga Cianjur Manjur Cup 2022

Lilis Kurdini adalah guru TKIT Al Farisi. Mulanya, dia tidak ada niatan untuk membonceng anaknya naik Vespa jadul ke pelaminan.

“Dulu waktu anak saya ada rencana nikah, kita melamun berdua untuk membetulkan Vespa. Ibu nganterin Ada sampai ke pelaminan,” katanya, seperti dilansir dari Info Majalengka.

Kemudian, Lilis mengaku membonceng anaknya sebagai bentuk kasih sayang dan mengantarkan untuk melepas masa lajang putranya tersebut.

“Ibaratnya tuh aku nganterin terakhir masa lajang anakku. Nganterin sampai tempat akad. baru setelah itu, anakku membonceng istrinya,” kata Lilis.

Tidak hanya itu, Lilis juga membuat tulisan yang menyentuh di akun Instagram miliknya.

“Hari yang sangat dinanti. Mengantar jagoan tunggalku melepas lajang. Doa Ibu semoga Ade menjadi Imam keluarga yang soleh dan bertanggung jawab..bisa membawa keluarga ade menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Penuh berkah dan rahmat

Aamiin allahumma aamiin. Alhamdulillah bisa sampai di titik ini. Semoga yang Ibu berikan selama ini bisa diterima dengang baik.

Baca Juga:4 Tips Agar Tidak Boros Saat Baru Gajian, Dompet Tetap Tebal di Akhir BulanBikin Melongo Ini Harta Kevin Sanjaya, Pebulutangkis yang Berani Lamar Valencia Tanoesodibjo

Walaupun merasa sangat banyak kekurangan dan blm bisa berikan yang terbaik untuk titipan Mu ini ya Rabb.

Ya Rabb. Lindungi dan berkahilah selalu anakku beserta keluarga nya. Aamiin allahumma aamiin. Maafkan ibu sudah nggak bisa gendong ade ya. Da udah gede. Makanya ibu bonceng aja biar ga berat”.

Kisah ibu bonceng anak naik Vespa di Majalengka pada hari pernikahan tersebut viral di media sosial. (disway.id/hsm)

0 Komentar