24 Tim Berlaga di Liga Cianjur Manjur Cup 2022

24 Tim Berlaga di Liga Cianjur Manjur Cup 2022
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 24 tim dari berbagai instansi dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Cianjur akan mengikuti Liga Cianjur Manjur Cup (CMC) 2022.

Mereka terbagi dalam enam grup. Rencananya, laga perdana atau kick off akan dimulai pada Jumat (5/8) petang di BMS Stadium Jalan KH Abdullah Bin Nuh.

Dimana pertandingan pembuka di Grup A berhadapan PLN UP3 Cianjur dan Dinas PMPTSP. Liga ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama instansi di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:4 Tips Agar Tidak Boros Saat Baru Gajian, Dompet Tetap Tebal di Akhir BulanBikin Melongo Ini Harta Kevin Sanjaya, Pebulutangkis yang Berani Lamar Valencia Tanoesodibjo

Ketua Panitia Liga CMC 2022, Aris Ariansyah mengatakan, jalannya techinal meeting berjalan baik dengan berbagai poin masukan khususnya untuk panitia sebagai penyelenggara.

“Semua tim peserta komunikatif dan berharap agar setiap pertandingan menjunjung tinggi profesionalitas dan sportifitas,” ujarnya.

Sebagai salah satu perwakilan tim peserta, Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Cianjur, Dindin Amaludin menilai, even tersebut sangat diapresiasi. Pasalnya, menjadi wadah silaturahmi.

“Sangat bagus dan patut diapresiasi, ini bisa menjadi salah satu wadah silaturahmi dengan berbagai OPD di Kabupaten Cianjur,” ujarnya.(*/hyt)

GRUP A

PLN UP3
DINAS PMPTSP
KEMENAG CJR
PERUMDAM

GRUP B

RSUD CIMACAN
DISDUKCAPIL
BPR CIANJUR
SATPOL PP

GRUP C

RSUD SAYANG
RSUD PAGELARAN
SETDA CIANJUR
DINAS PUTR

GRUP D

DINAS PERTANIAN
ITDA CJR
DISDIKPORA
DINKES CJR

GRUP E

DISHUB CJR
BAPENDA
DISNAKERTRANS
BULOG CJR

GRUP F

BPBD CJR
SETWAN DPRD
DISKOPERINDAGIN
DINAS SOSIAL

0 Komentar