Berani Nonton? 5 Deretan Film Horor Tayang di Bioskop Terbaru Agustus 2022

Berani Nonton? 5 Deretan Film Horor Tayang di Bioskop Terbaru Agustus 2022
iLUSTRASI (PIXABAY)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Bagi kamu penggemar film yang dapat memicu adrenalin, berikut daftar film horor yang akan tayang pada Agustus 2022.

Selain mempunyai alur cerita yang menarik, film bergenre seram satu ini pun memiliki jumpscare yang menegangkan dan menakutkan. Bahkan ada film yang berdasarkan dari kisah nyata.

Penasaran ada film apa saja di bulan Agustus ini? Yuk simak artikel selengkapnya.

Pengabdi Setan 2: Communion

Baca Juga:Wow Hari Pertama Tayang, Film Pengabdi Setan 2 Tembus 500 Ribu Penonton, Berani Nonton?Viral, Aksi Seorang Ibu Bonceng Anaknya Ke Pelaminan Naik Vespa Jadul Bikin Haru

Pengabdi Setan 2: Communion menjadi salah satu film Indonesia yang paling ditunggu karena judul film ini yang ramai diperbincangkan netizen. Film bioskop Indonesia satu ini tayang 4 Agustus 2022.

Sebelumnya, film ini telah dirilis terlebih dahulu di IMAX pada 30 Juli 2022 dengan menawarkan sensasi horor yang lebih seru karena dukungan audio dan visual IMAX.

Wanalathi

Film yang diproduksi oleh PH asal Gorontalo ini mengusung genre horror dan akan tayang pada 11 Agustus 2022.

Nope

Film horor besutan dari Universal Pictures yang bercerita tentang salah satu tempat terpencil dengan adanya fenomena luar biasa dan mengerikan.

Kemunculan sesuatu berwujud makhluk asing membuat film ini memberikan suasana yang mencekam dan menegangkan. Film Nope dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 16 Agustus 2022.

Orphan: First Kill

Orphan: First Kill merupakan film horor Amerika Serikat yang disutradarai oleh William Brent Bell yang ditulis sesuai naskah David Conggeshall.

Film Orphan 2022 merupakan sekuelnya pada 2009 lalu yang menceritakan tentang gadis yang menyamar menjadi putri Julia Stiles lalu menghilang empat tahun sebelumnya.

Film Orphan: First Kill akan tayang pada 19 Agustus 2022.

The Invitation

Baca Juga:Didukung BRI, Usaha Dawet Kemayu Bangkit dari Keterpurukan24 Tim Berlaga di Liga Cianjur Manjur Cup 2022

Film ini disutradarai oleh Jessica M. Thompson dan dibintangi oleh Nathalie Emmanuel, Thomas Doherty, Stephani Corneliussen dan Alana Borden.

The Invitation mengisahkan seorang wanita muda yang dirayu dan disingkirkan hanya untuk menyadari konspirasi gothic yang sedang terjadi.

Film The Invitation ini dijadwalkan rilis pada 26 Agustus 2022 di Amerika.

Itulah deretan film horor yang siap meneror kamu, jangan lupa saksikan kisah lengkapnya di bioskop. (JE/hsm)

0 Komentar