Tingkatkan Keamanan, Babinsa Koramil 0608-17/Cidaun Bersama Warga Bangun Pos Kamling

Tingkatkan Keamanan, Babinsa Koramil 0608-17/Cidaun Bersama Warga Bangun Pos Kamling
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Babinsa Koramil 0608-17/Cidaun Kodim 0608/Cianjur, Serka Hasan Nurdin bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan Pos Kamling di Kampung Cidalung RT 02/ RW 03 Desa Wangunsari, Kecamatan Naringgul, Minggu (26/6/2022).

Pjs Danramil 0608-17/Cidaun, Kapten Kav Maru’pin, menjelaskan, Babinsa Hasan Nurdin mengikuti kegiatan karya bakti pembangunan pos kamling tersebut merupakan salah satu kepedulian dan peran serta seorang aparat teritorial agar lebih dekat masyarakat di desa binaannya.

“Pembuatan pos kamling tersebut bertujuan untuk meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban lingkungan, disamping itu juga untuk pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan pencegahan dan menangkal setiap ancaman gangguan keamanan khususnya di lingkungan Desa Wangunsari,” terang Danramil dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga:Warga Sukasari Karangtengah Antusias Jalani Vaksinasi Covid-19 yang Digelar BIN dan Puskesmas CiherangPDIP Jabar Siap Antarkan Kader Partai Menangkan Pilgub 2024

Sementara itu Babinsa Desa Wangunsari, Serka Hasan Nurdin, mengatakan, dengan adanya pembangunan pos kamling itu diharapkan masyarakat merasa nyaman saat melaksanakan jaga atau ronda dimalam hari.

“Sehingga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Wangunsari semakin terjamin,” katanya.

Hasan mengimbau kepada masyarakat di desa binaannya, agar pos kamling ini betul-betul dapat dimanfaatkan dengan maksimal.(*/hyt)

0 Komentar