Instal Aplikasi Ini, Pemudik yang Melintasi Cianjur Bisa Dapat Merchandise di Posko Pertamina Siaga

Instal Aplikasi Ini, Pemudik yang Melintasi Cianjur Bisa Dapat Merchandise di Posko Pertamina Siaga
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sales Branch Manager Pertamina Area Cianjur, Bagus Septiardy, mengatakan, ada dua posko yang disiapkan Pertamina untuk memberikan pelayanan masyarakat dan para pemudik yang masuk ke wilayah Kabupaten Cianjur.

Bagus mengatakan, Posko pelayanan mudik yang disiapkan Pertamina tersebut salah satunya di SPBU Cimacan, Jalan Raya Cipanas, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Adapun fungsi Posko Pertamina tersebut lanjut Bagus, untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik yang memang Cipanas ini merupakan jalur alternatif dari Jakarta menuju Bandung dan Sukabumi.

Baca Juga:Pengurus PAC HPDKI Dilantik, Paeruzillah: Pastikan LegalitasnyaBupati Harap Presiden dan DPR RI Setujui Usulan DOB Kabupaten Cianjur Selatan

“Posko Pertamina siaga ini sengaja disiapkan di SPBU Cimacan, untuk memberikan layanan sistem delivery dengan menggunakan motoris yang disiapkan Pertamina,” kata Bagus, Jumat (29/4/2022).

Bagus mengatakan, ada yang menarik jika pengendara atau pemudik yang sudah menginstal aplikasi MyPertamina maka akan diberikan merchandise yang tersedia di Posko siaga.

“Bagi pengendara atau pemudik yang sudah punya aplikasi net pertamina, akan mendapatkan merchandise, salah satunya kaos, voucher BBM, kalender, dll,” katanya.

Selain itu lanjut Bagus, pihaknya juga memberikan promo bright gas 5,5 kilogram dan bright gas can.

“Kami juga menyiapkan Pertamina Dex kemasan 10 liter, dan pelayanan ganti oli gratis,” paparnya.

Senior Sales Eksekutif Ritel Pelumas Wilayah Bogor, Rizal Abdilah mengatakan, keberadaan posko siaga yang saat menyiapkan pelayanan asik bagi pengguna kendaraan khususnya roda dua.

“Jadi, pelayanan ini sebenarnya diberikan untuk umum baik itu roda empat dan juga roda dua. Namun lebih diprioritaskan bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua,” kata Rizal.

Baca Juga:Pertamina Siapkan Motoris Delivery Service, Pemudik Tak Perlu Repot Kehabisan BBMTingkat Hunian Le Eminence Hotel Puncak Naik 50 Persen

Rizal mengatakan, posko siaga pertamina yang ada saat ini memberikan pelayanan free jasa penggantian oli bagi para pemudik.

“Jadi, pemudik yang mau ganti oli pelumas tidak harus membayar ongkos penggantian jasanya,” tuturnya.

Rizal mengatakan, bagi pengguna kendaraan baik roda empat dan roda dua khususnya pemudik kalau sekiranya ada masalah kendaraannya dengan pelumasan bisa mampir ke SPBU Cimacan Cipanas.(yis/hyt*)

0 Komentar