Pertamina Siapkan Motoris Delivery Service, Pemudik Tak Perlu Repot Kehabisan BBM

Pertamina Siapkan Motoris Delivery Service, Pemudik Tak Perlu Repot Kehabisan BBM
0 Komentar

Cianjurekspres.net – PT Pertamina (Persero) baru meluncurkan layanan jemput bola pembelian BBM dan LPG melalui Pertamina Delivery Service (PDS) di Jawa Barat salah satunya di Kabupaten Cianjur.

Sales Branch Manager Pertamina Area Cianjur Bagus Septiardy mengatakan, pihaknya mensosialisasikan program Pertamina Siaga bagi masyarakat Kabupaten Cianjur serta para pemudik yang kehabisan bensin atau BBM jauh dari SPBU.

“Jadi, kami dari Pertamina menyiapkan motoris untuk delivery bagi kendaraan yang mengalami kehabisan BBM ditengah jalan terlebih jauh ke SPBU,” kata Bagus, saat ditemui di kegiatan sosialisasi di Bundaran Lampu Gentur Cianjur, Jumat, (29/4/2022).

Baca Juga:Tingkat Hunian Le Eminence Hotel Puncak Naik 50 PersenCianjur Selatan Kembali Diusulkan Sebagai Calon Daerah Otonomi Baru

Bagus mengatakan, tujuan diluncurkannya motoris delivery BBM tersebut bisa membantu pengendara disaat kehabisan bensin atau BBM di tengah jalan terlebih disaat kondisinya macet.

“Tujuannya, motoris delivery tersebut untuk membantu kendaraan yang kehabisan bensin. Pesan langsung diantar sampai ke tujuan,” katanya.

Menurutnya, tidak ada perubahan harga BBM yang dipesan oleh si pengendara tersebut baik jenis Pertamax, pertamax turbo,dan Pertamina Dex.

“Harga BBM yang dipesan sesuai dengan SPBU,” katanya.

Bagus mengatakan, bagi yang mau pesan BBM dan LPG Bright Gas untuk diantar ke rumah atau ke lokasi yang diinginkan. Masyarakat tinggal menghubungi call center dengan nomor 135.(yis/hyt*)

0 Komentar