Tingkat Hunian Le Eminence Hotel Puncak Naik 50 Persen

Tingkat Hunian Le Eminence Hotel Puncak Naik 50 Persen
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tingkat hunian (okupansi) kamar di Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur, mengalami peningkatan 50 dan diperkirakan akan mencapai 90 persen menjelang Idulfitri 1443 hijriah.

Manager Marcom Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, M. Rizki Sutrisna mengatakan, tingkat hunian ke Le Eminence saat ini mulai menggeliat naik.

“Alhamdulillah tingkat hunian ada peningkatan 50 persen, bahkan kalau nanti tidak ada penyekatan bisa jadi 100 persen,” kata Rizki, Kamis (28/4).

Baca Juga:Cianjur Selatan Kembali Diusulkan Sebagai Calon Daerah Otonomi BaruTetap Hemat dan Nyaman, Ini Tips Mudik dan Lebaran ala BRI

Rizki mengatakan, untuk lebaran tahun 2022 ini Le Eminence menyiapkan beberapa paket liburan yang berlaku mulai 29 April hingga 7 Mei 2022 nanti.

“Jadi harga kamar dimulai dari Rp2,3 juta per malam untuk dua orang, sudah mendapatkan makan dan berbagai aktivitas lebaran untuk anak-anak juga,” katanya.

Menurutnya, tamu yang datang dan berlibur di Le Eminence tentunya bisa membawa keluarga terlebih anak-anak karena sudah disiapkan sarana bermain.

“Kami dari Le Eminence juga menyiapkan sarana bermain bagi anak-anak, dan lomba menggambar atau mewarnai,” katanya.

Rizki juga berharap momen libur lebaran tahun ini, pemerintah tidak begitu menerapkan sistem penyekatan karena akan sangat berdampak. Terlebih bagi tamu yang sudah booking, secara otomatis akan cancel atau diundur.

“Harapan besarnya, kami dari manajemen hotel sangat berharap tidak ada pemberlakukan sistem penyekatan, sehingga tamu-tamu yang mau masuk Cianjur bisa tetap berjalan,” tandasnya.(yis/hyt)

0 Komentar