Pengurus PAC HPDKI Dilantik, Paeruzillah: Pastikan Legalitasnya

Pengurus PAC HPDKI Dilantik, Paeruzillah: Pastikan Legalitasnya
0 Komentar

cianjurekspres.net – Sebanyak 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (HPDKI) Kabupaten Cianjur dilantik untuk periode 2022-2027. Pelantikan tersebut di lakukan Ketua DPC HPDKI Kabupaten Cianjur H Pairuzillah di aula gedung KNPI Cianjur, Jumat (29/4).

Ketua DPC HPDKI Kabupaten Cianjur Fairuzillah mengatakan, kurun waktu lima tahun kebelakang HPDKI Kabupaten Cianjur terbilang fakum. Saat ini baru bangkit dan memiliki program.

“Jangka pendeknya melaksanakan organisasi kita pastikan legalitasnya terlebih dahulu sebelum melangkah lebih jauh. Salah satunya adalah pembentukan PAC,” kata Paeruz.

Baca Juga:Bupati Harap Presiden dan DPR RI Setujui Usulan DOB Kabupaten Cianjur SelatanPertamina Siapkan Motoris Delivery Service, Pemudik Tak Perlu Repot Kehabisan BBM

Saat ini kata Paeruz, sudah terbentuk 20 PAC dari 32 kecamatan. Terbentuknya PAC akan menjadi daya tawar untuk pemerintah.

“Kita akan bangun sinergitas dengan pemerintah. Dengan organisasi yang sudah besar tentu akan menjadi daya tawar. Kita tidak terlepas dengan kepentingan politik, karena di pemerintah ada program yang bisa kita ambil,” paparnya.

Paeruz berharap, Pemkab Cianjur memiliki kepedulian khususnya dalam penyediaan tempat pamidangab atau tempat kontes seni domba. “Mudah-mudahan pemkab peduli,” tegasnya.

Ketua PAC HPDKI Karangtengah Endang Kusnadi berharap, terbentuknya kepengurusan PAC bisa memajukan para peternak.

“Butuh kebersamaan agar para peternak bisa lebih maju dan sejahtera. Terbentuknya PAC ini mudah-mudahan bisa membawa peternak lebih baik,” tegasnya. (sri)

0 Komentar