Kebakaran di Bojongherang Cianjur, Seorang Bocah Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya

Kebakaran di Bojongherang Cianjur, Seorang Bocah Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya
2 Komentar

Cianjurekspres.net – Kebakaran terjadi di Kampung Rancabali Kulon RT 01/RW 07, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Selasa (22/3/2022). Dua unit rumah hangus terbakar dan seorang bocah meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, dua rumah yang terbakar tersebut, satu unit dihuni Aat (52) dan satu unit rumah lainnya dihuni Rushana (55). Sedangkan bocah yang meninggal dunia bernama Nizar (12) merupakan cucu Aat.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna, mengatakan, kronologis kejadian kebakaran diperkirakan terjadi pukul 05.00 WIB setelah subuh dan diketahui oleh warga yang baru pulang dari rumah sakit.

Baca Juga:Berdikari Furniture Cianjur Berikan Diskon MenawanLe Eminence Hotel Siapkan Paket Promo Bulan Puasa

“Ada asap mengepul di atas sudah hitam, akhirnya di cek ternyata rumah sudah kebakaran,” katanya kepada wartawan, Selasa (22/3/2022).

Kapolsek mengatakan, dugaan sementara penyebab kebakaran sedang dalam proses penyidikan.

“Kita sudah koordinasi dengan Puslabfor Polri agar kita mengetahui penyebab dari kejadian tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, bocah laki-laki yang menjadi korban kebakaran pada saat kejadian sedang tidur di dalam rumah dan informasinya ditinggalkan oleh neneknya belanja ke pasar. Posisi korban ditemukan di bawah tempat tidur.

“Jenazah sudah di rumah sakit, nanti kita akan identifikasi kembali apakah hari ini dimakamkan menunggu pertemuan dari para keluarga. Iya meninggal di lokasi kejadian,” tandasnya.(hyt)

2 Komentar