Berdikari Furniture Cianjur Berikan Diskon Menawan

Berdikari Furniture Cianjur Berikan Diskon Menawan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Beragam cara dilakukan untuk menjual dagangan kepada konsumen. Salah satunya dengan memberlakukan diskon harga.

Seperti yang dilakukan Berdikari Furniture yang beralamat di jalan Arief Rahman Hakim Cianjur.

Berbagai furniture dengan kualitas bagus namun harga terjangkau tersedia. Bahkan konsumen yang berbelanja furniture di tempat tersebut akan mendapatkan diskon menarik.

Baca Juga:Le Eminence Hotel Siapkan Paket Promo Bulan PuasaMinyak Goreng di Pasar Cipanas Langka

Ijang Saepudin selaku Manager Store Berdikari Furniture menjelaskan ada berbagai barang yang di jual di Berdikari Furniture seperti sofa, lemari, kursi, tempat tidur, meja kantor dan berbagai furniture lainnya.

“Berdikari Furniture ini selalu memberikan hadiah dan juga potongan harga bagi yang melakukan pembelian furniture di sini. Adapun hadiah yang kami berikan yaitu setiap pembelian Rp1 juta akan mendapatkan t-shirt menarik dan juga mendapatkan potongan harga dari 10 persen hingga 75 persen,”ungkap Ijang kepada Cianjur Ekspres, Senin (21/3).

Lebih lanjut Ijang juga menjelaskan bahwa setiap pembelian furnitur di Berdikari Furniture ini diberikan free ongkos kirim, sehingga barang yang dibeli bisa langsung diantar ke alamat konsumen tanpa harus memberikan jasa pengiriman.

Yang pastinya para konsumen tidak akan rugi kalau belanja di Berdikari Furniture ini, selain barang-barangnya berkualitas, harganya relatif murah mulai dari harga Rp30 ribuan hingga yang paling mahal kisaran Rp20 juta.

“Jadi selain bisa nego harga dapat pula hadiah dan potongan harga. Jadi tunggu apalagi lengkapi kebutan furniture di rumah anda dengan produk dari Berdikari Furniture, kualitas bagus, harga murah dan dapat diskon juga,” pungkas Ijang. (sri/*)

0 Komentar