Le Eminence Hotel Siapkan Paket Promo Bulan Puasa

Le Eminence Hotel Siapkan Paket Promo Bulan Puasa
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Selama ramadan atau bulan puasa tahun ini, Le Eminence Hotel Puncak Ciloto Cipanas akan memberlakukan promo paket bulan puasa, mulai dari menu buka puasa hingga makan sahur.

Manager Marcom Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, M. Rizki Sutrisna mengatakan, bagi tamu yang datang ke hotel Le Eminence selama bulan puasa akan banyak mendapatkan beragam promo paket murah.

“Kenapa tidak, dengan Rp1.250.000,- tamu akan mendapatkan menu sahur, dan buka puasa,” kata Rizki, Senin (21/3).

Baca Juga:Minyak Goreng di Pasar Cipanas LangkaSoal Jalan Provinsi ke Cisel Rusak, Begini Kata Anggota DPRD Jabar

Rizki mengatakan, paket promo murah tersebut tentunya akan berlaku sesuai dengan ketentuan.

“Promo tersebut akan berlaku dari awal hingga akhir bulan ramadhan,” katanya.

Menurutnya, untuk tema bulan puasa sendiri lanjut Rizki, Le Eminence hotel sudah menyiapkan 100 kilogram aneka olahan daging halal dan segar.

“Harganya mulai dari Rp100 ribu, namun terhitung untuk hari Senin hingga Jumat, ada promo beli 10 dapat satu paket gratis,” paparnya.

Dikatakan Rizki, salah satu menu aneka olahan bulan puasa seperti daging sapi, marinasi kambing, saus jamur, marinasi ayam, sate maranggi, ayam iris ketumbar dan masih bayak menu lainnya.

“Bagi tamu yang ingin libur lebaran di Le Eminence hotel, kami juga sudah menyiapkan paket liburan lebaran yang sangat murah yakni mulai dari Rp2.315.000,- sudah termasuk dinner, sarapan untuk dua orang,” ujarnya.

Dari harga Rp2.315.000,- tersebut untuk dua orang, juga sudah termasuk paket rekreasi di area hotel Le Eminence.

Baca Juga:Soal Program Pemberdayaan 10 ribu UMKM, Begini Tanggapan Komisi B DPRD CianjurRangkaian KTT G20: Energy Transition Working Group Digelar Pekan Ini, Apa Saja yang Dibahas?

“Harga tersebut berlaku untuk periode paket promo lebaran 1443 Hijriah tahun 2022 ini,” jelasnya.

Rizki mengatakan, saat ini tingkat kunjungan yang datang ke Le Eminence hotel mulai ada peningkatan meski belum signifikan.(yis/sri*)

0 Komentar