Le Eminence Hotel Puncak Pilihan Tepat Nikmati Liburan Akhir Tahun

Le Eminence Hotel Puncak Pilihan Tepat Nikmati Liburan Akhir Tahun
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Hotel Le Eminence Puncak-Ciloto, bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menginap saat liburan akhir tahun di Cipanas, Cianjur.

Terlebih jika liburan bersama keluarga tercinta sambil menikmati tempat yang sejuk dan dekat dengan alam ditemani berbagai hidangan makanan lezat serta beragam permainan untuk anak-anak. Tentunya semua ini bisa anda dapatkan di Le Eminence Hotel-Puncak.

Khusus menyambut malam tahun baru 2022, Le Eminence Hotel Puncak mengusung tema ‘Army Night’. Liburan akhir tahun anda akan semakin berkesan dengan mengikuti berbagai  rangkaian acara pada paket tahun baru bersama Le Eminence Hotel Puncak.

Baca Juga:Lapas Cianjur Terus Berupaya Tingkatkan  Fasilitas dan Sarana PenunjangJalan Alternatif untuk Menghindari Aksi Unjuk Rasa Ribuan Buruh Cianjur

Para Tamu dapat menikmati berbagai acara seru seperti Aquarobic (aerobic di kolam renang), memberi makan hewan, menangkap ikan di sungai serta berbagai permainan army seperti shooting target, kids adventure, shooting balon dan berbagai permainan menarik lainnya.

Manager Marcom Le Eminence Hotel M. Rizki Sutrisna mengatakan, dengan paket natal mulai dari Rp2.373.000 nett per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang, makan malam untuk dua orang dan berbagai aktivitas serta kegiatan keluarga pada momen Natal.

Selanjutnya untuk paket tahun baru dimulai dengan harga Rp 2.022.000 per malam (minimal menginap dua malam). Paket tersebut sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang, BBQ dinner untuk dua orang, Kids activity, family cooking, dan New Year Eve party pada malam tahun baru.

Le Eminence Hotel, merupakan Hotel Bintang 5 pertama yang berada di area Puncak. Hotel Le Eminence Menjadi Hotel yang direkomendasi di Puncak untuk berlibur karena memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari Infinity Pool yang lengkap untuk dewasa ataupun anak anak.

Whirlpool dengan air hangat, kids playground indoor dan outdoor, mini zoo serta memiliki area bermain yang sangat luas  dengan suasana yang asri pesawahan dan dilengkapi dengan sungai.

0 Komentar