Le Eminence Hotel Puncak Pilihan Tepat Nikmati Liburan Akhir Tahun

Le Eminence Hotel Puncak Pilihan Tepat Nikmati Liburan Akhir Tahun
0 Komentar

“Kami menyediakan Fasilitas yang lengkap dan ramah anak serta paling diminati wisatawan adalah adanya faslitas yang dekat dengan alam dan sangat asri yaitu sawah, gunung dan sungai yang dapat anda kunjungi pada saat berada disini,” kata Rizki.

Rizki mengatakan, Le Eminence menjadi tempat berlibur yang aman dan nyaman bagi keluarga. Berada di zona PPKM Level 2 dengan rendah risiko penularan Covid-19, manajemen hotel tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak.

“Kami memiliki teknis prosedur khusus dalam memberikan akomodasi yang aman, seperti menerapkan sistem scan barcode peduli lindungi, online self check-in (tamu dapat check in sendiri tanpa harus bertemu staff receptionis hotel),” kata Rizki.

Baca Juga:Lapas Cianjur Terus Berupaya Tingkatkan  Fasilitas dan Sarana PenunjangJalan Alternatif untuk Menghindari Aksi Unjuk Rasa Ribuan Buruh Cianjur

Kemudian, jelas Rizki, penyemprotan desinfektan secara menyeluruh di seluruh area hotel seperti di kamar dan area fasilitas. Termasuk menyediakan masker dan hand sanitizer bagi masing-masing tamu.

“Dan juga kami memiliki inhouse clinic dan dokter yang mengawasi kesehatan kepada tamu yang membutuhkan ataupun karyawan yang bertugas. Juga karyawan kami seluruhnya sudah mendapatkan vaksin covid19 secara lengkap,” sambungnya.

Menurut Rizki, implementasi protokol kesehatan yang ketat ini berlaku untuk seluruh tamu dan karyawan di Le Eminence Hotel Puncak. Hal ini menjadikan Le Eminence Hotel-Puncak dinyatakan sebagai hotel dengan standar protokol kesehatan, Bersih, Aman, Sehat dan Nyaman untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan, diantaranya Hotel pilhan utama di puncak pada situs Tripadvisor, Agoda Customer Review Award 2021. Penghargaan ini didapatkan atas pengalaman yang baik dari para tamu.

“Sejak pertama, kami memang sangat konsen pada pelayanan yang aman dan nyaman apalagi kita sebagai hotel bintang 5 yang telah diberikan kepercayaan oleh customer melalui berbagai penghargaan yang diraih, maka pelayanan maksimal merupakan komitmen mutlak terlebih lagi dalam masa pandemi  yang belum usai ini sudah wajib kita harus memberikan pelayanan yang aman dan nyaman,” paparnya.

Pengunjung dapat menikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini dengan aman dan nyaman.

0 Komentar