Berbagi Informasi dan Edukasi Seputar Motor Honda di Instagram Live @AlwaysHonda

Berbagi Informasi dan Edukasi Seputar Motor Honda di Instagram Live @AlwaysHonda
0 Komentar

Cianjurekspres.net – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara virtual terbaru ‘Showroom Honda’ untuk memanjakan seluruh konsumen setia Honda yang dapat disaksikan secara langsung melalui platform social media Instagram @AlwaysHonda.

Episode pertama Showroom Honda akan diselenggarakan hari Rabu 15 September 2021 mulai pukul 16.00 WIB. Tema yang akan dibahas di episode perdana oleh Instruktur Safety Riding DAM adalah “Aman dan Nyaman Saat Berkendara”.  Dalam rangkaian acaranya, seluruh penonton juga diajak untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara menggunakan Helm, Jaket, Sarung Tangan, dan Masker.

Promotion Departement Head DAM, Demmy Firmansyah menjelaskan, program acara Showroom Honda hadir untuk memberikan informasi dan edukasi seputar sepeda motor Honda kepada konsumen setia Honda secara virtual melalui Instagram Live @AlwaysHonda yang akan ditayangkan setiap dua minggu sekali.

Baca Juga:Pemkab Cianjur Gratiskan Swab Antigen Bagi Peserta Seleksi CPNS dan PPPKSetelah Dipastikan Duet dengan Coldplay Kini BTS Resmi Menjadi Utusan Negara

“Kami selalu berupaya memanjakan konsumen Honda dengan memberikan waktu lebih untuk memberikan informasi seputar sepeda motor Honda mulai dari berbagi pengalaman berkendara, menghadirkan influencer yang menginspirasi bagi pecinta motor Honda, hingga tips perawatan dan cara memodifikasi sepeda motor yang baik dan benar,” ujar Demmy.

Instagram Live merupakan salah satu instrument untuk berinteraksi langsung dengan konsumen setia Honda. Instrument ini melengkapi saluran-saluran lainnya yang sudah ada untuk memberikan informasi seputar sepeda motor Honda.

Apabila ada pertanyaan mengenai produk sepeda motor Honda dan berbagai layanan lainnya konsumen juga dapat menghubungi chatbot DARA yang merupakan sales virtual assistant di nomor telepon 0811-2291-723.(rls/hyt)

0 Komentar