Main Ke ‘Rumah’ ARMY Art Exhibition for BTS Yuk!

Astri Agustina - Art Exhibition for BTS
Astri Agustina saat mengunjungi Art Exhibition for BTS beberapa waktu lalu. (dok pribadi)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – ARMY adalah fanbase pendukung boygrup top global asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), di Indonesia sediri ARMY saat ini tengah mengadakan event bertajuk ‘Rumah’ dalam Art Exhibition for BTS dengan tema BTS BE Concept PhotoThe Curated Rooms”.

Founder Art Exhibition for BTS, Selly Wilson menyebut, megambil tema BTS BE Concept Photo yang mengusung konsep sebuah ruang dengan menampilkan beragam instalasi exhibition seni hingga menjadikan event kali ini sebagai ‘Rumah’ ARMY Indonesia yang ingin melihat BTS terutama dimomen Anniversarry BTS Ke-8.

“Saat ini juga rumah adalah tempat kita paling merasa aman dimasa pandemi, sebab itu saya memberi nama Exhibition ke-3 kali ini rumah dengan tema BTS BE Concept PhotoThe Curated Rooms”,” ujar Selly kepada Cianjur Ekspres, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga:Bayi Penderita Gizi Buruk Asal Agrabinta Cianjur Meninggal DuniaJokowi Targetkan Vaksinasi Massal di Pelayanan Transportasi Publik

Selly menyebut, dirinya tidak memasksa ARMY untuk datang ke rumah BTS BE Concept Photo di Plaza Indonesia, DKI Jakarta. Namun, ia mengundang seluruh ARMY untuk melihat beragam keunikan exhibition seni pertama di dunia.

“Keunikannya mungkin bisa di bilang Art Exhibition for BTS adalah project dari pertama ARMY dan satu-satunya yang berkonsep exhibition seni. Army di negara lain belum pernah ada yang membuat seni instalasi yang terinspirasi dari lagu BTS. Jadi bisa dibilang ini adalah project yang berbeda dari fans pada umumnya. Saya tidak mewajibkan datang, tentu ARMY bisa menilai sendiri,” jelasnya.

Kegiatan yang berlangsung sejak 11 Juni-8 Agustus 2021 ini membandrol tiket Rp100.000 untuk per orang. Sebelumnya, Selly telah memberikan 6.000 tiket gratis untuk ARMY dengan sitem war seperti tiket konser BTS.

“Antuasiasmenya luar biasanya, hanya tiga menit 5.000 tiket ludes setelah dibuka tiket pendaftarannya di bulan April. Kemudian di bulan Mei dibuka lagi untuk 1.000 tiket gratis tambahan dan habis dalam satu menit. Inginnya terus memberikan tiket gratis, tapi karena biaya untuk tempat di Plaza Indonesia cukup besar jadi kami memutuskan untuk menggunakan sistem Harga Tiket Masuk (HTM),” ungkapnya.

0 Komentar