Main Ke ‘Rumah’ ARMY Art Exhibition for BTS Yuk!

Astri Agustina - Art Exhibition for BTS
Astri Agustina saat mengunjungi Art Exhibition for BTS beberapa waktu lalu. (dok pribadi)
0 Komentar

Selly berharap, setelah Rumah Art Exhibition for BTS event selanjutnya dengan dengan Unicef yaitu #btsarmyuntukanakindonesia untuk menyediakan 2.000 RUTF (obat gizi buruk) anak-anak Indonesia yang mengalami malnutrisi bisa mencapai target donasi yaitu Rp100 juta.

“Untuk ARMY indonesia, semoga ARMY Indonesia semakin kompak dalam berdonasi dan membuat project, sehingga BTS bangga memiliki ARMY dan akan mengingat di dalam hati mereka semua yang sudah ARMY buat untuk membuat mereka bangga memiliki fans kita. Untuk BTS, terima kasih sudah menjadi cahaya bagi ku dan ARMY lainnya, tetap bersinar menerangi kami dengan hal positif yang kalian bawa,” tukasnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Astri Agustina menyebutkan, dirinya dari Bandung rela pergi ke Jakarta bulak-balik hanya untuk menghadiri event Rumah Art Exhibition for BTS.

Baca Juga:Bayi Penderita Gizi Buruk Asal Agrabinta Cianjur Meninggal DuniaJokowi Targetkan Vaksinasi Massal di Pelayanan Transportasi Publik

“Aku ngikutin instagramnya sejak lama, pas mau ikut war tiket gratis udah deg-degan gak dapat. Ternyata emang udah rezeki akhirnya berangkat berdua sama anak kesana, alhamdulillah anak juga antusias benget datang ke Rumah Art Exhibition for BTS. Salut banget sama panitianya undah bikin konsep sekeren ini,” tutupnya.

(Nida Khairiyyah/nik)

0 Komentar