Main Ke ‘Rumah’ ARMY Art Exhibition for BTS Yuk!

Astri Agustina - Art Exhibition for BTS
Astri Agustina saat mengunjungi Art Exhibition for BTS beberapa waktu lalu. (dok pribadi)
0 Komentar

Adanya pandemi yang mengharuskan pengetatan protokol kesehatan kegiatan Art Exhibition for BTS pun akhirnya memberikan batasan waktu untuk setiap pengunjung. Setiap satu slot atau grup hanya memperbolehkan untuk 50 orang dengan durasi dua jam.

Setiap melakukan sesi foto hanya diperbolehkan per lima menit tanpa berkelompok (harus sendiri). Masker hanya boleh dibuka saat melakukan sesi foto, di luar itu harus tetap memakainya dan melakukan social distancing.

“Kami menerapkan aturan protokol kesehatan yang di tetapkan yakni pembatasan pengunjung. Meskipun cukup sulit dalam mengatur pengunjung yang hadir untuk tetap mengikuti aturan, harus diingatkan berkali-kali karena tidak membaca peraturan yang sudah kami infokan sebelum masuk,” ungkapnya.

Baca Juga:Bayi Penderita Gizi Buruk Asal Agrabinta Cianjur Meninggal DuniaJokowi Targetkan Vaksinasi Massal di Pelayanan Transportasi Publik

Disinggung perihal ide awal, Selly menyebut, berawal dari kecintaan dirinya yang menyukai bidang seni dengan dikolaborasikan akan kemampuannya dalam hal mengkonsep setiap project.

“Saya sangat senang ketika memulai memikirkan sebuah ide konsep project, karena membayangkan senyum para pengunjung. Sampai akhirnya saya berpikiran untuk membuat project fans yang belum pernah ada di ARMY International. Jadi yang pertama dan satu-satunya. Saya ingin ARMY Indonesia dipandang bisa membuat project yang bagus. Untuk exhibition kali ini saya merencanakan nya sejak oktober 2020,” bebernya.

Sejauh ini, lanjut Selly, total event art exhibition sudah dilaksanakan tiga kali yakni ALL THE WAY UP 2018, LOVE YOUR SELF 2019 dan RUMAH 2021.

“Saya juga sedang memikirkan event lain dalam waktu dekat. Saya sudah membayangkan akan membuat apa dan semoga segera bisa diwujudkan, tentu saya berharap exhibition-nya harus lebih bagus lagi dari yang pernah saya buat,” ungkapnya.

Ia pun mengungkapkan, untuk perealisasian exhibition rumah dibantu beberapa seniman seperti Ray Lidya dan Zeta Ranniry, patung atau figures oleh Menimize, furnitures dari Xionco dan Classy Interior, lighting dibantu oleh Litac Consultant, Dua Lighting, Chayolite dan Arco. Florist untuk ruangan jimin oleh Rosyposy Florist.

“Saya mengeluarkan budget cukup besar setiap kali saya membuat exhibition namun berapa nominalnya tentu tidak etis bila saya sebutkan. November 2020 saya membuat grup bersama Senyum ARMY, misi grup ini untuk membuat orang lain tersenyum, grup Senyum ARMY membantu saya juga  dalam membiayai exhibition kali ini,” ungkapnya.

0 Komentar