oleh

Yuk Kembali Intip Keseruan Garden Party ARMY BTS di Bali

Cianjurekspres.net – Tanggal 13 Juni kemarin adalah hari yang sangat spesial untuk Boygrup top Global asal Korea Selatan, BTS, yang berhasil merayakan ulangtahun mereka ke-8. Bahkan, seluruh ARMY Indonesia merasakan antusiasmenya.

Berbagai cara ARMY Indonesia lakukan untuk merayakan ulangtahun BTS, salah satunya dengan event Garden Party di Bali. Penulis muda, Asabell Audida ini pun yang mempelopori acara memberikan tiket gratis untuk 150 ARMY.

“Ada 150 ARMY yang mendapat undangan, dari 1200 lebih peserta yang apply, kami hanya memilih 150 nama untuk mendapat undangan digital ke event gratis ini. Kami menggunakan metode undian atau penilaian lainnya, seperti melihat seberapa antusiasnya mereka ingin hadir ke acara ini,” ucap Asa (panggilan akrabnya) kepada Cianjurekspres.net, Kamis (17/6/2021).

Foto: Dok- Asabell Audida

BACA JUGA: BTS Cetak Rekor Baru

Asa menyebut, acara kali ini benar-benar dedikasi ARMY untuk mengingat kembali perjalanan BTS yang dari nol. Dalam acara tersebut pun meletakan foto perjalanan member BTS dari masa sulit sampai sukses.

Dengan harapan, ARMY bisa meniru dan terinspirasi semangat juang dari kesuksesan BTS dan tidak mudah menyerah dalam mencapai keinginanya.

Foto: Dok- Asabell Audida

BACA JUGA: Inilah Arti Konsep Photo Album BTS Terbaru

“Kami juga meletakan dua kaca sebagai simbol harus mencintai dan menerima diri kita sendiri. Jadi, saat ARMY melihat ke kaca, mereka menyadari bahwa mereka cantik, mereka indah, dan mereka harus belajar menerima juga mencintai diri mereka sendiri. Agar tidak ‘insecure‘ lagi,” jelasnya.

Garden Party atau Fun Picnic yang diselenggarakan oleh Asa ada banyak kegiatan menarik lainnya, selain ghatering untuk bertemu dan berbagi kesukaan sesama ARMY mereka juga banyak sekali mengabadikan momen foto.

“Ada juga coffee break time, nyanyi bareng, lalu kita buat video project yang nantinya akan rilis, video itu berisi pesan-pesan dari ARMY langsung untuk BTS dan untuk ARMY Indonesia juga,” jelasnya.

Foto: Dok- Asabell Audida

BACA JUGA: BTS Ajak Army Bersantai di Hutan

Berbeda dengan event sebelumnya, Asa kali ini menyiapkan secara matang dan lebih terstruktur lho. Menurut Asa, ada perlu banyak hal yang diperhitungkan untuk event kali ini. “Meskipun ini hanya garden party atau fun picnic kami ingin benar-benar menyiapkan secara matang,” ucap Asa.

Ia juga bercerita, jika menghitung dari event online dan offline/kolaborasi jumlahnya sudah lebih dari 10 acara di berbagai kota.

“Karena sebelumnya sudah sering buat event di kota-kota lain, kami belum pernah buat event di Bali. Jadi, kami mengusung konsep ini, karena lokasinya juga mendukung. Event selanjutnya, mungkin ada, tapi kami tidak bisa janji konsepnya akan sama,” jelasnya.

Foto: Dok- Asabell Audida

BACA JUGAARMY Lakukan Konservasi Laut Indonesia untuk Ulangtahun Suga BTS

Perihal budget, Asa menyebut sempat menggalang dana lewat pembelian karya tulis miliknya hingga terkumpul lebih dari 86juta rupiah dalam 5 hari.

Junlah tersebut sebagian besar digunakan untuk event dan sisanya untuk donasikan ke kegiatan lain.

“Entah itu sosial, atau dukungan untuk support BTS. Sementara kami masih menunggu proses penggarapan dari video, ke depannya, mungkin karena sudah buat untuk ARMY, kami berencana akan membuat kegiatan donasi lagi untuk masyarakat,” jelasnya.

Foto: Dok- Asabell Audida

BACA JUGABTS Menjadi Musisi Asia Pertama yang Muncul di Majalah Rolling Stones

Asa menyebut, dari semua event yang dia lakukan memiliki kesan yang cukup berbeda-beda. Hingga saat ini event donasi atau konservasi alam  yang paling berkesan karena menanam lebih dari 8000 pohon untuk ulang tahun Park Jimin di Bedono dan saat menyelam dalam kegiatan donasi 150 karang di Ambon.

“Kalau fan event, sejauh ini Bali juga termasuk paling berkesan,” tutupnya.(nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *