Yuk Kembali Intip Keseruan Garden Party ARMY BTS di Bali

Yuk Kembali Intip Keseruan Garden Party ARMY BTS di Bali
Keseruan ARMY BTS saat menyelengarakan event di Bali, 13 Juni 2021. (Foto: Dok-Asabell Audida)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tanggal 13 Juni kemarin adalah hari yang sangat spesial untuk Boygrup top Global asal Korea Selatan, BTS, yang berhasil merayakan ulangtahun mereka ke-8. Bahkan, seluruh ARMY Indonesia merasakan antusiasmenya.

Berbagai cara ARMY Indonesia lakukan untuk merayakan ulangtahun BTS, salah satunya dengan event Garden Party di Bali. Penulis muda, Asabell Audida ini pun yang mempelopori acara memberikan tiket gratis untuk 150 ARMY.

“Ada 150 ARMY yang mendapat undangan, dari 1200 lebih peserta yang apply, kami hanya memilih 150 nama untuk mendapat undangan digital ke event gratis ini. Kami menggunakan metode undian atau penilaian lainnya, seperti melihat seberapa antusiasnya mereka ingin hadir ke acara ini,” ucap Asa (panggilan akrabnya) kepada Cianjurekspres.net, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga:Tekan Penyebaran Covid-19 OJK Lakukan VaksinasiBandung Raya Siaga 1 Covid-19, Ini Imbauan Bupati Cianjur

Asa menyebut, acara kali ini benar-benar dedikasi ARMY untuk mengingat kembali perjalanan BTS yang dari nol. Dalam acara tersebut pun meletakan foto perjalanan member BTS dari masa sulit sampai sukses.

Dengan harapan, ARMY bisa meniru dan terinspirasi semangat juang dari kesuksesan BTS dan tidak mudah menyerah dalam mencapai keinginanya.

“Kami juga meletakan dua kaca sebagai simbol harus mencintai dan menerima diri kita sendiri. Jadi, saat ARMY melihat ke kaca, mereka menyadari bahwa mereka cantik, mereka indah, dan mereka harus belajar menerima juga mencintai diri mereka sendiri. Agar tidak ‘insecure‘ lagi,” jelasnya.

Garden Party atau Fun Picnic yang diselenggarakan oleh Asa ada banyak kegiatan menarik lainnya, selain ghatering untuk bertemu dan berbagi kesukaan sesama ARMY mereka juga banyak sekali mengabadikan momen foto.

“Ada juga coffee break time, nyanyi bareng, lalu kita buat video project yang nantinya akan rilis, video itu berisi pesan-pesan dari ARMY langsung untuk BTS dan untuk ARMY Indonesia juga,” jelasnya.

0 Komentar