oleh

Bandung Raya Siaga 1 Covid-19, Ini Imbauan Bupati Cianjur

Cianjurekspres.net – Pemerintah Kabupaten Cianjur mengimbau masyarakat untuk sementara waktu tidak berpergian ke wilayah Bandung Raya. Hal itu menyusul semakin melonjaknya penyebaran Covid-19 di daerah tersebut dan bahkan sudah masuk siaga 1.

Sejumlah wilayah yang mengalami lonjakan warga terkonfirmasi positif Covid-19 diantaranya di Bandung Raya meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

“Saya himbau untuk tidak berpergian ke daerah Bandung, jangan sampai pulang dari sana membawa virus dan daerah kita menjadi repot,”kata dia kepada wartawan seperti dilansir dari Cianjur Ekspres, Rabu (16/6).

Herman mengatakan, imbauan larangan itu tidak hanya berlaku bagi masyarakat umum, tetapi juga aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Cianjur agar sebisa mungkin tidak pergi ke daerah Bandung.

“Saya intruksikan kepada semua ASN dan OPD untuk mengurangi berpergian ke daerah Bandung,”tegasnya.

Saat ini saja, Kabupaten Cianjur baru saja menikmati penetapan zona kuning selama dua minggu, kini kembali ke zona orange akibat adanya klaster baru.

“Kita juga kena imbas, akibat klaster di Kecamatan Pagelaran dan Cibinong, kini ditetapkan zona orange,” tandas Herman. (job3/sri/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *