Hasil Euro 2020 Tadi Malam, Ini Klasemen Sementara Grup B dan A

Hasil Euro 2020 Tadi Malam, Ini Klasemen Sementara Grup B dan A
ilustrasi.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Rusia berhasil meraih tiga poin di pertandingan kedua penyisihan Grup B Euro 2020, Rabu (16/6) malam.

Dilansir dari berbagai sumber, bermain di Stadion Krestovsky, Rusia menang dengan skor tipis 1-0 melawan Finlandia. Satu-satunya gol di cetak A. Miranchuk di menit 45+2′.

Kemenangan ini membuat Rusia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan tiga poin. Sedangkan Finlandia turun ke posisi ketiga dengan poin serupa.

Baca Juga:Begini Suasana Keakraban Personil TNI dan Warga di Lokasi TMMD ke-111 Mande CianjurJadwal Euro 2020 Malam Ini : Ada Italia vs Swiss

Pada pertandingan kedua penyisihan di Grup A, Turki harus mengakui keunggulan Wales setelah kalah 0-2 melalui gol yang di cetak A. Ramsey di menit 42″ dan C. Roberts menit 90+5′.

Wales pun bercokol di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan 4 poin. Sedangkan Turki harus berada di dasar klasemen dengan poin 0.

Kemenangan juga di raih Italia saat berhadapan dengan Swiss. Bermain di Stadion Olimpico, Italia menang tiga gol tanpa balas. M. Locatelli mencetak dua gol di menit 26′ dan 52′ serta satu gol di cetak oleh C. Immobile menit 89′.

Italia pun semakin kokoh di puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Sedangkan Swiss di posisi ketiga dengan 1 poin.(bbs/hyt)

0 Komentar