Yuk Kembali Intip Keseruan Garden Party ARMY BTS di Bali

Yuk Kembali Intip Keseruan Garden Party ARMY BTS di Bali
Keseruan ARMY BTS saat menyelengarakan event di Bali, 13 Juni 2021. (Foto: Dok-Asabell Audida)
0 Komentar

Berbeda dengan event sebelumnya, Asa kali ini menyiapkan secara matang dan lebih terstruktur lho. Menurut Asa, ada perlu banyak hal yang diperhitungkan untuk event kali ini. “Meskipun ini hanya garden party atau fun picnic kami ingin benar-benar menyiapkan secara matang,” ucap Asa.

Ia juga bercerita, jika menghitung dari event online dan offline/kolaborasi jumlahnya sudah lebih dari 10 acara di berbagai kota.

“Karena sebelumnya sudah sering buat event di kota-kota lain, kami belum pernah buat event di Bali. Jadi, kami mengusung konsep ini, karena lokasinya juga mendukung. Event selanjutnya, mungkin ada, tapi kami tidak bisa janji konsepnya akan sama,” jelasnya.

Baca Juga:Tekan Penyebaran Covid-19 OJK Lakukan VaksinasiBandung Raya Siaga 1 Covid-19, Ini Imbauan Bupati Cianjur

Perihal budget, Asa menyebut sempat menggalang dana lewat pembelian karya tulis miliknya hingga terkumpul lebih dari 86juta rupiah dalam 5 hari.

Junlah tersebut sebagian besar digunakan untuk event dan sisanya untuk donasikan ke kegiatan lain.

“Entah itu sosial, atau dukungan untuk support BTS. Sementara kami masih menunggu proses penggarapan dari video, ke depannya, mungkin karena sudah buat untuk ARMY, kami berencana akan membuat kegiatan donasi lagi untuk masyarakat,” jelasnya.

Asa menyebut, dari semua event yang dia lakukan memiliki kesan yang cukup berbeda-beda. Hingga saat ini event donasi atau konservasi alam  yang paling berkesan karena menanam lebih dari 8000 pohon untuk ulang tahun Park Jimin di Bedono dan saat menyelam dalam kegiatan donasi 150 karang di Ambon.

“Kalau fan event, sejauh ini Bali juga termasuk paling berkesan,” tutupnya.(nik)

0 Komentar