BTS Menjadi Musisi Asia Pertama yang Muncul di Majalah Rolling Stones

BTS Menjadi Musisi Asia Pertama yang Muncul di Majalah Rolling Stones
BTS
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Boygrup asal Korea Selatan, BTS, kembali bikin bangga ARMY (fans BTS). Hari ini, akun twitter @RollingStone mencuit “BTS tampil di cover Juni kami.” yangs sontak menjadi perbincangan dikalangan penggemar.

Pasalnya, BTS menjadi idola sekaligus musikus Asia pertama yang muncul dalam majalah tersebut. Dikutip dari Kantor Berita Yonhap, ini menjadi pertama kalinya dalam 54 tahun Rolling Stone berdiri, menghadirkan musikus dari Asia sebagai cover.

Judul halaman depan majalah populer di Amerika Serikat dan juga secara global itu pun menarik, yaitu “The Triumph of BTS’ atau Kesuksesan BTS. Isi berita dalam majalah tersebut menceritakan perjalanan ketujuh personel BTS menjadi megabintang pop di industri musik dunia.

Baca Juga:Libur Idul Fitri, Pengunjung Kebun Raya Cibodas Cianjur Turun Hingga 70 PersenKawasan Puncak Padat, Kendaraan Dari Cianjur Menuju Bogor Dialihkan ke Jonggol dan Sukabumi

“Setiap kehadiran mereka terasa lebih menyegarkan, berharap ada waktu yang lebih panjang,” kata Rolling Stone menggambarkan BTS. Dalam wawancara itu pun terungkap bahwa grup K-pop itu menolak mengikuti konsep maskulinitas yang “sudah ketinggalan zaman”.

Mereka dengan bangga tampil menggunakan riasan wajah, rambut yang ditata dengan warna yang menyegarkan, dan tak malu menunjukkan air mata.

“Label bagaimana harus menjadi maskulin itu ketinggalan jaman. Itu bukan intensi kami untuk menghilangkannya,” kata RM, pemimpin BTS. RM juga bersyukur bila apa yang dilakukannya BTS telah memberi dampak yang positif.

“Kita hidup saat ini tidak boleh dibatasi oleh label atau pun larangan yang seperti itu,” ujar RM. (antara/jpnn/nik)

0 Komentar