Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi dan Motivasi 17 Sesi, Ini Jadwalnya

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi dan Motivasi 17 Sesi, Ini Jadwalnya
0 Komentar

Nugroho tertarik mengundang Dr Aqua setelah mengetahui bapak dari Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana itu telah melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kodam IV/Diponegoro. Selanjutnya akan melakukan kegiatan serupa di Kodam V/Brawijaya.

“Tolong Mas Aqua berkenan juga melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajaran saya di Kodam III/Siliwangi. Saya yakin manfaatnya besar sekali buat mereka dan satuan tempat mereka bekerja,” ungkap Nugroho.

Menindaklanjuti permintaan Nugroho, Dr Aqua mulai Senin pagi ini (1/3/2021)  Sharing Komunikasi dan Motivasi di Korem 061/Surya Kancana. Kemudian dilanjutkan ke Kodim Kota Bogor dan Kodim Kabupaten Bogor.

Baca Juga:Warga Terdampak Pergerakan Tanah di Batulawang Cianjur Segera DirelokasiPlt Bupati Cianjur Serahkan SK P3K, Paling Banyak Guru

Selasa pagi (2/3/2021) besok Dr Aqua diagendakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kodim Kabupaten Sukabumi di Pelabuhan Ratu. Kemudian di Kodim Cianjur dan Kodim Kota Sukabumi.

Sebelum meninggalkan Kota Sukabumi menuju Banten, Dr Aqua diagendakan Sharing Komunikasi di Polres Sukabumi Kota. Kapolresnya AKBP Sumarni yang mengundang penulis banyak buku best seller itu.

“Begitu tahu Pak Aqua akan melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kodim Kota Sukabumi, saya langsung menyampaikan undangan agar beliau melakukan kegiatan serupa dengan jajaran saya di Polres Sukabumi Kota. Alhamdulillah Pak Aqua berkenan,” ujar Sumarni yang merupakan Kapolres perempuan pertama di Polres Sukabumi Kota.

Dua Danrem Sambut Dr Aqua

Untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi di Batalyon Infanteri (Yonif) 315/Garuda Kota Bogor diagendakan pada Sabtu pagi (13/3/2021). Menyesuaikan dengan jadwal luang di Yonif itu.

Danrem 061/Surya Kancana Brigjen TNI Achmad Fauzi menyambut gembira kehadiran Dr Aqua yang akan melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajarannya. Laki-laki asal Jember, Jawa Timur itu meyakini para prajuritnya akan makin semangat setelah mendapat motivasi dari motivator ulung tersebut.

“Kehadiran Pak Aqua di jajaran Korem 061/Surya Kancana akan saya optimalkan. Makanya Sharing Komunikasi dan Motivasinya saya agendakan di semua Kodim dan Yonif 315/Garuda Bogor,” ujar Fauzi.

Sementara Danrem 064/Maulana Yusuf Serang, Banten, Brigjen TNI Winardjatmiko ditemui di tempat terpisah menyatakan senang Dr Aqua akan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajarannya. Mantan Atase Pertahanan Republik Indonesia di Pakistan itu telah menyusun agenda buat Dr Aqua.

0 Komentar